NEWS

Melihat Cupaw Santai Tanpa Beban, Reza Arap Ikut Santai Sambil Melayangkan Surat Somasi!

Billy Mariza   |   Jumat, 02 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reza Arap selaku pemilik dari tim WAW esports sepertinya mengambil langkah tegas untuk memberi sanksi tegas kepada salah satu pemain divisi PUBG Mobile-nya yaitu Cupaw. Dalam postingan twitternya, Reza Arap mengungkap isi dari surat somasi yang ia layangkan.

Somasi adalah sebuah teguran terhadap pihak calon tergugat pada proses hukum. Tujuan dari pemberian somasi ini adalah pemberian kesempatan kepada pihak calon tergugat untuk berbuat sesuatu atau menghentikan suatu perbuatan sebagaimana tuntutan pihak penggugat. Cara ini efektif untuk menyelesaikan sengketa sebelum perkara diajukan ke pengadilan.

Baca ini juga :

» GALAX Secara Resmi Meluncurkan GeForce RTX 4090 HOF
» Game Horror Penuh Drama? Pengembang Anjurkan Jangan Membeli The Sinking City di Steam
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Raditya Dika Ungkap 10 Daftar Gundam Favoritnya dari Game SD Gundam G Generation Cross Rays!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!

Tertulis dalam lampiran surat tersebut, bahwa adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Bima Fauzan Azima (Cupaw) terhadap perjanjian kerja kepada PT. Menang Jagat Semesta yang dikenal dengan WAW Esports.

Sebelumnya diketahui, Cupaw melanggar secara sepihak atas timnya (WAW Esports) dengan cara bermain dengan tim Louvre dalam turnamen PUBG Mobile yang dimenangkan oleh WAW Esports. Melihat hal ini, Reza Arap-pun geram dan memberi sanksi tegas kepada Cupaw dengan mengembalikan semuanya biaya yang diterimanya, baik fee bulanan, bonus, prize turnamen, hingga endorsement.

Sumber: Twitter Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru