NEWS

Laris Manis! Kimi Hime Ungkap Pendapatannya Bertambah Setelah Diblokir Kominfo

Salinolino   |   Minggu, 04 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Kimi Hime belakangan ini mulai menjadi topik hangat di kalangan netizen. Ia sendiri tersandung masalah akibat kontennya yang dianggap cukup vulgar. Dengan begitu, Kominfo menindak dengan cara memblokir beberapa video pemilik nama asli Kimberly Khoe.

Meskipun dirinya sedang terkena masalah, akan tetapi Kimi sendiri mengatakan bahwa pekerjaannya terus berjalan sebagaimana semestinya. Terlihat di akun Facebook resminya ia kerap terlihat melakukan live streaming, meskipun dengan keadaan yang sedikit berbeda dari biasanya.

"Pekerjaan lancar-lancar saja, proyek juga ada. Kemarin kan saya baru upload video, terakhir juga ada endorsement. Kalau ditanya menurun atau enggak (pendapatan), enggak juga ya. Kenaikan ada lah," ucap katanya seperti dilansir Viva.co.id

Baca ini juga :

» PUBG Corporation Siapkan PUBG Global Championship 2019 Dengan Total Hadiah 2 Juta Dollar!
» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Selain League of Legends Mobile, Riot Games Siapkan Proyek Game FPS dan Fighting
» November 2019, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius Siap Dirilis Untuk Mobile
» Main Game Konsol di Mobile atau PC Kentang, Google Stadia Siap Rilis November 2019!

Belum lama ini tim kuasa hukum Kimi bertemu dengan Kominfo, yang mana dalam pertemuan tersebut melahirkan sebuah persamaan persepsi. Perwakilan Kimi juga menerima masukan dan sedang dalam proses pembenahan konten.

Menurut Kominfo, pihak mereka tidak mempermasalahkan konten yang dibuat Kimi, akan tetapi masalahnya ada pada pada thumbnail-nya.

Kimi merupakan YouTuber yang fokus pada konten gaming dan blog travel. Ia berjanji akan mengubah thumbnail sesuai dengan arahan pemerintah.

Sumber: Viva.co.id

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru