NEWS

Fire Emblem: Three Houses Jadi Game Terlaris di Jepang dan Inggris Selama 2 Minggu Beruntun!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 12 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki minggu kedua sejak perilisan resminya, Fire Emlem: Three Houses sudah masuk dalam jajaran game JRPG dan eksklusif Nintendo Switch terbaik tahun ini. Selain mengusung pendekatan gameplay yang lebih kompleks dan menarik, game ini juga menawarkan waktu permainan yang sangat padat dengan lebih dari 3 cabang cerita dan waktu permainan melebihi 200 jam. Jika dibandingkan dengan semua seri sebelumnya, game ini bisa dibilang adalah yang paling masif.

Popularitas Fire Emblem memang tidak begitu kuat di Indonesia karena sebagian besar seri utamanya hanya tersedia eksklusif di platform Nintendo, namun franchise ini sudah berkembang menjadi sangat populer di Jepang dan wilayah barat sejak dua dekade terakhir. Imbasnya otomatis berdampak pada Fire Emblem: Three Houses yang sukses merajai pasar Inggris dan Jepang selama dua minggu beruntun.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!

Informasi ini didapat dari Laporan terbaru Famitsu dan UK Sales Chart yang masih didominasi Fire Emblem: Three Houses di posisi puncak. Walaupun posisinya tergeser oleh Super Mario Maker 2 di minggu kedua perilisannya di Jepang, namun angka penjualannya masih sangat solid dan hanya berjarak kurang dari 1,000 kopi. Sementara untuk wilayah Inggris, ada kemungkinan kalau game ini masih akan menempati posisi puncak sebagai game terlaris di minggu ketiganya.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Fire Emblem: Three Houses sendiri sudah resmi dirilis untuk Nintendo Switch. Kru KotGa juga sudah memainkannya selama dua minggu beruntun sejak hari pertama perilisannya, dan konten yang ditawarkan game ini memang sangat masif dan wajib untuk ditamatkan selama beberapa kali (karena adanya beberapa rute cerita dan ending yang benar-benar berbeda).

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru