NEWS

Penggemar Game Retro, Triple H Ungkap Game Favoritnya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 07 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crossover antara pegulat dan game semakin berkembang beberapa tahun belakangan. Sebagai contohnya adalah Chief Operating Officer WWE, Paul Michael Levesque, atau yang lebih dikenal dengan Triple H menghiasi channel YouTube dari pegulat WWE Xavier Woods.

Channel YouTube-nya yang bernama UpUpDownDown mengundang Triple H untuk berbagi pengalaman bermain game. Mungkin banyak yang berharap jika Triple H diam-diam memainkan game populer seperti Fortnite atau Call of Duty, namun sayangnya tidak. Ia bahkan jarang memainkan game dengan waktu yang lama.

Baca ini juga :

» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Bandai Namco Ambil Alih Lokasi Ikonik Arcade Sega Akihabara
» Gagal 200 Kali dalam Game Arcade, Seorang Pria Panggil Polisi untuk Menyelediki! Staff Game Center juga Kalah
» Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini Asal-usul Ghost di Game Pac-Man
» Bisa Nostalgia Dong! Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Soundtrack Tersedia di Playlist Spotify!

Meskipun begitu, ia tetap pernah merasakan serunya bermain game dan telah memainkan beragam game. Triple H mengungkapkan dia adalah gamer arcade pada awal 1980-an. Game yang dia mainkan game yang cukup menguras banyak waktu jika memainkannya, "kamu harus pergi ke suatu tempat dan menghabiskan seperempatnya untuk bermain."

Ada empat game Arcade yang ia mainkan kala itu, yaitu Galaga, Lipan, Pac-Man, dan Donkey Kong. Untuk Donkey Kong sendiri merupakan game favoritnya, bahkan ia punya kabinet Arcade Retro-nya sendiri dirumah.

Sumber: UpUpDownDown

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru