NEWS

Bukan Arcade Biasa, Arcade di CES 2020 Persatukan Airsoft Gun dan Time Crisis!

Cita Aditya   |   Minggu, 12 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk Kotakers yang dulu terbiasa pergi ke tempat Arcade, tentunya paham dengan game satu ini. Game Time Crisis adalah game shooter arcade yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco. Game ini cukup populer di masanya. Banyak orang yang memainkan game satu ini karena cukup seru pada waktu itu.

Baca ini juga :

» Tak Lekang oleh Waktu! Sang Bayi Teletubbies, Jess Smith Resmi Lahirkan Anak Pertamanya!
» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Sensasi Nostalgia Era 90-an! Top Racer Tawarkan Pengalaman Balap Klasik dalam Grafis 16-bit
» Nostalgia Jaman Rental PS1, Kembali Main Metal Slug di Genggaman!
» Siap Nostalgia Game Mecha Terbaik PS1! Armored Core Kembali dengan Lebih Futuristik!


Sumber: IGN YouTube

Melansir dari IGN, pada gelaran CES 2020 lalu ada satu arcade yang kembali menghidupkan game satu ini. Namun yang berbeda, arcade Time Crisis kali ini menggunakan airsoft gun sungguhan yang bisa menembakkan proyektil! Ide yang cukup menarik. Tak hanya itu, semua sensor dari game ini sudah dioptimalkan. Sehingga para pemain tak perlu takut lagi salah tembak ke luar layar arcade.

Jika sang pemain mencoba untuk menembakkan proyektil tersebut keluar layar arcade, akan ada sensor aktif yang membuat proyektil tersebut tidak dapat ditembakkan. Selain itu, para pemain dilengkapi kacamata safety yang membuat mereka tidak akan terkena proyektil yang nyasar. Sungguh teknologi yang cukup maju. Arcade ini sudah selesai diproduksi pada Januari ini dan akan dirilis ke pasaran Maret nanti.

Sekedar info, Time Crisis adalah rail shooter first person dan serial video game populer yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco. Berawal dari sebuah permainan arkade, dan kemudian telah diport ke konsol permainan PlayStation dan kemudian ke PlayStation 2.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru