NEWS

Sambil Bermain GTA, Seorang Nenek Gamer 89 Tahun Ungkap Bermain Game Dapat Terhindar dari Pikun

Billy Mariza   |   Sabtu, 28 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang nenek bernama Hamako Mori pada usia 89 tahun tetap menikmati hidupnya sebagai seorang gamer. Bahkan dia menjadi seorang gamer dalam empat dekade, waktu yang cukup sangat panjang untuk seorang gamer yang bisa menikmati perkembangan game dari masa ke masa.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh GameSpark, Nenek yang tinggal di Tokyo ini mengungkapkan jika konsol pertamanya adalah Cassette Vision yang dirilis pada tahun 1981. Lalu iapun bermain Famicom dan memainkan The Legend of Zelda dan Dragon Quest dan terus memainkan bermacam-macam game hingga sekarang.

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Setelah beberapa tahun terakhir, Mori telah mengunggah klipnya ke YouTube. "Grafis game terbaru benar-benar luar biasa. aKu sungguh merasa luar biasa bisa hidup selama ini," ungkapnya.

"Seiring bertambahnya usiaku, aku merekomendasikan game berjenis single player dibanding multipemain," lanjut nenek yang sedang menanti game terbaru dari Grand Theft Auto selanjutnya. Iapun menambahkan jika bermain game, akan terhindar dari demensia, bahkan mulailah bermain game sedari masih muda.

Sumber: Kotaku.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru