NEWS

Rumor: Muncul di Daftar Klasifikasi Australia, GTA III Akan Dibuat Versi Remake?

Reza Alif   |   Sabtu, 28 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Enam tahun semenjak rilisnya GTA V, Rockstar sampai saat ini masih enggan mengungkapkan bagaimana kelanjutan dari seri ini. Meski, GTA VI memang kemungkinan besar memang nantinya dipercaya akn hadir, hingga kini Rockstar masih belum melakukan suatu langkah pasti ataupun pengumuman yang menjanjikan mengenai kelanjutan Grand Theft Auto.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Tapi, baru-baru ini santer tersiar rumor bahwa Rockstar akan merilis remake dari GTA III. Rumor ini mencuat setelah badan klasifikasi produk Australia baru saja mendaftarkan sebuah game berjdul GTA III buatan Rockstar dengan batasan umur untuk 18 tahun keatas.

Kabar ini segera memuncukan berbagai spekulasi dari kalangan gamer, apalagi hal ini bertepatan dengan ulang tahun ke-10 dari game tersebut. Namun, dua kemungkinan yang paling masuk akal adalah antara GTA III akan dibuat versi remake atau game tersebut akan meluncur untuk konsol Nintendo Switch.

Meski bisa saja ini adalah sebuah kesalahan pencantuman juga, tapi kemungkinannya sangat kecil, karena sampai saat ini daftar tersebut tidak direvisi, dan pihak Australia tidak memberikan penjelasan apapun. Rockstar sendiri juga masih belum merespon hingga hari ini, hingga membuat ini semakin misterius. Jadi apakah Rockstar akan menghadirkan sebuah kejutan? Kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru