NEWS

NFS Heat Akan Tawarkan Sensasi Balapan Klasik Ala Seri Underground dan Most Wanted!

VolkanKaya   |   Senin, 21 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkannya seri terbaru Need for Speed Heat pada bulan Agustus lalu, game ini sudah mendapatkan beragam reaksi dari kalangan fans dan gamer. Sebagian dari mereka menaruh harapan besar akan kualitasnya yang tidak mengecewakan dan sesuai ekpektasi, namun tidak sedikit juga dari mereka yang ragu dengan game ini apalagi dengan keterlibatan EA sebagai publishernya. Terlepas dari semua spekulasi dan penilian yang ada, sebagian besar dari kamu pastinya penasaran mengenai kualitas seperti apa yang akan dibawa oleh seri terbarunya ini, termasuk apakah sensasi gameplay yang ditawarkannya akan sama dengan seri klasik Need for Speed.

Untuk menjawan pertanyaan ini, media VG24/7 sudah melakukan sesi perbincangan lengkap dengan developer Ghost Games mengenai jalannya pengembangan NFS Heat. Satu yang pasti pihak developer tidak merasakan adanya tekanan besar selama proses pengembangan yang sebelumnya memang lebih didorong setiap tahun. Untuk seri yang satu ini, mereka memiliki banyak waktu untuk menuangkan ide dan konsep gameplay balapan terbaik yang bisa diimplementasikan.

Baca ini juga :

» Inilah VGAME, Hack and Slash Bergaya Anime Terbaru yang Keren Untuk Mobile!
» Siap Nostalgia? Game RTS Ikonik 'Battle Realms' Akan Dirilis Resmi di Steam Sebentar Lagi!
» Penjualan Persona 5 Royal di Jepang Ternyata Lebih Laris Dibanding Death Stranding!
» Puas? Kreator Sonic Berikan Komentar Pada Desain Sonic yang Baru di Filmnya!
» Mantap! Game Mobile MMORPG 'Ni no Kuni' dari Netmarble Unjuk Trailer Perdana!

Selain berfokus pada sisi konsepnya, mereka juga ingin memberikan sensasi gameplay balapan arcade yang khas seperti seri Underground dan Most Wanted. Game ini juga memberikan fokus yang sama pada sisi konten single-player dan multiplayer, jadi pemain bisa menikmati gamenya dalam berbagai situasi mulai dari sekedar bermain kasual atau kompetitif dengan maksimal 32 pemain dalam satu balapan. Sebagai tambahan, NFS Heat juga tidak akan mengimplementasikan microtransaction Speed Cards yang sempat mengundang kontroversi saat digunakan di Need for Speed: Payback. Jadi untuk mendapatkan upgrade dan mobil baru, para pemain harus melakukan grinding normal lewat menyelesaikan balapan dan berbagai tantangan lainnya.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya, NFS Heat sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: VG24/7

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru