NEWS

Siap Bersaing dengan Pokemon GO, Minecraft Earth Telah Dirilis!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 05 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grafis bukanlah menjadi daya tarik utama ketika memainkan Minecraft, Minecraft memang menjadi game yang masih cukup populer saat ini, meskipun memiliki bentuk grafis kotak-kotak, tetapi gameplay "nagih" yang disajikannya menjadikan gamer betah untuk berlama-lama memainkannya.

Mengingat potensi yang cukup besar, seperti Mojang tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk membuat berbagai versi dari Minecraft. Salah satunya adalah Minecraft Earth, sebuah game Minecraft untuk mobile yang memiliki konsep seperti Pokemon GO. Game tersebut kini sudah dirilis dibeberapa negara, sayangnya Indonesia tidak termasuk. Tapi, kalian masih bisa download melalui QooApp untuk pengguna Android.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Meskipun tidak banyak yang dijelaskan sejak kemunculannya, Minecraft Earth telah melakukan periode beta yang diselenggarakan di lima negara selama musim panas. Pengujian tersebut berjalan dengan baik, dan kini akan berlanjut ke tahap early access yang pra-registrasi nya sudah dimulai untuk Android di Google Play.

Apakah Minecraft bisa meneruskan kesuksesan ini seperti game originalnya. Jika berkaca pada Pokemon GO dan Ingress sebagai pelopor game Augmented Reality, game mereka hanya booming di awal perilisan, meski sekarang masih banyak yang memainkannya. Atau mungkin kita bisa lihat pada Jurassic World yang justru jauh dari kata sukses. Semoga saja Minecraft Earth bisa membawa kejutan ke pasar mobile.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru