NEWS

Super Smash Bros Ultimate Salip Street Fighter 2 Sebagai Game Fighting Paling Laku Sepanjang Masa

Cita Aditya   |   Selasa, 05 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali rilis di tahun 1987, Street Fighter 2 sudah lama menjadi game fighting terlaris besutan Capcom. Bahkan tidak dipungkiri game ini sebagai salah satu revolusi di dunia game fighting. Street Fighter 2: The World Warrior sudah terjual sebanyak 15,5 juta copy. Hal ini menjadikan Street Fighter 2 adalah game fighting terlaris. Namun beberapa waktu lalu, kedudukan Street Fighter 2 tergeser oleh sebuah game yang tentunya tidak asing di telinga Kotakers.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?


Sumber: Smashbros.com

Game tersebut adalah Super Smash Bros Ultimate. Game yang berisikan Mario, Kirby, dan kawan-kawan ini angka penjualannya mencapai 15,7 juta copy di tanggal 30 September 2019. Banyak yang sudah memprediksikan hal ini. Karena Super Smash Bros Ultimate sendiri terjual sebanyak 3 juta copy di 11 hari pertama penjualannya. Trend ini berlanjut mulai dari waktu rilisnya game satu ini di Desember 2018 hingga akhirnya tidak membutuhkan waktu satu tahun untuk mengalahkan Street Fighter 2 di September 2019.


Sumber: Smashbros.com<

Sejak dari awal, Super Smash Bros Ultimate sudah mengalahkan Super Smash Bros, sang pendahulunya. Hal ini karena Super Smash Bros Ultimate memiliki karakter lengkap yang rilis di Smash game. Pemain pun dapat memilih banyak karakter yang mereka mau sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Jika kita membahas tentang game fighting, tentunya peran dari Street Fighter 2 tidak bisa dianggap remeh. Beberapa fitur yang mereka hadirkan menggebrak dunia game saat itu. Contohnya seperti kombo yang bisa keluar jika menekan tombol-tombol tertentu. Sekali lagi selamat untuk Super Smash Bros Ultimate yang sukses menjadi game fighting paling laku sepanjang masa!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru