NEWS

Niat Bangun Game Mobile, Ini Dia Perbedaan League of Legends PC dengan League of Legends Mobile

Cita Aditya   |   Kamis, 07 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games nampaknya sudah menggoda penggemarnya dengan menunjukkan beberapa detail dari League of Legends Wild Rift. Riot Games sangat memperhatikan setiap detailnya hingga game satu ini berbeda dengan sang “kakak” yaitu League of Legends Summoners Rift. Melansir dari dotesports, ini dia perbedaan paling mendasar antara dua game besutan Riot Games ini.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!


Sumber: Riot Games

Pertama dari segi map dan permainan. Agar lebih mudah dimainkan di handphone, League of Legends Mobile memiliki map yang berbeda dengan League of Legends PC. Ada beberapa bagian kontur yang dihilangkan dari map guna mempermudah para pemain memainkan game kesayangan mereka satu ini. Level dari para hero pun dibatasi, level tertinggi dari League of Legends Mobile adalah 15 saja. Selain itu di League of Legends Mobile jika kita berdiri di dekat minion, kita akan mendapatkan gold. Namun, melakukan last hit tentunya akan mendapatkan gold lebih banyak.


Sumber: League of Legends Wiki

Kedua dari segi kontrol. Untuk Kotakers yang familiar dengan Mobile Legends: Bang Bang ataupun Arena of Valor, League of Legends Mobile memiliki kontrol yang tidak jauh berbeda. Selain itu, tidak ada sistem ward di dalam League of Legends Mobile. Beberapa kali map yang gelap akan terbuka. Para pemain harus bertarung di area tersebut untuk mendapatkan vision atas lawan.

Ketiga dari segi hero, tidak semua hero bisa dimainkan di League of Legends Mobile. Total saat ini League of Legends PC memiliki 145 hero. Namun untuk sementara League of Legends Mobile hanya akan memiliki 40 hero. Animasi serta skill mereka pun tidak jauh berbeda dengan League of Legends PC.

Terkakhir dari segi tambahan item serta rune. Beberapa item sudah diaplikasikan ke League of Legends Mobile. Untuk spell teleport, para pemain tidak dapat menggunakannya. Para pemain harus membeli terlebih dahulu teleport jika ingin menggunakannya. Rune atau Keystone yang tersedia juga berguna untuk meningkatkan kemampuan dari hero.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru