NEWS

Pesaing Honkai Impact? Ragnania Telah Resmi Dirilis Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 29 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Honkai Impact 3 masih menjadi game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Kualitas gameplay hingga cukup aktifnya sang developer dalam merawat game tersebut membuat komunitas Honkai Impact 3 masih konsisten hingga saat ini.

Disisi lain, beberapa waktu belakangan ini cukup banyak pesaing muncul untuk menyaingi Honkai Impact 3, terutama dari developer asal Tiongkok. Ragnania, mungkin kamu pernah mendengar nama game tersebut. Yap, kini Ragnania telah resmi dirilis dan kamu sudah bisa download melalui QooApp bagi pengguna android.

Sumber: Official Smile Tech

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Ragnania sendiri kurang lebih menawarkan genre dan mekanisme yang sama dengan Honkai Impact 3, namun dengan balutan grafis yang berbeda. Pada game ini, kamu akan menjadi seorang Kandidat dan memiliki sebuah karakter yang disebut dengan Servant. Selain itu, Ragnania juga memiliki konten PvP dengan pemain lainnya. Tertarik untuk mencobanya?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru