NEWS

Mantap! Kostum Anna di Frozen II di Desain oleh Anak Bangsa Indonesia!

Billy Mariza   |   Minggu, 01 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu film sekuel dari Princess Disney, yaitu Frozen II yang baru saja dirilis pada beberapa waktu yang lalu berhasil mencuri pasar pecinta film animasi, termasuk Indonesia. Film yang menceritakan kelanjutan dari Elsa dan Anna ini berhasil memuaskan hati para penggemarnya dengan cerita yang baru dan lebih dewasa.

Namun ada fakta unik dibalik film tersebut, salah satu desainer dari putri kerajaan Arandelle, yaitu Anna ternyata di desain oleh orang Indonesia. Karakter dari Frozen yang memiliki berbagai macam kostum di film ini tidak disangka-sangka ada campur tangan anak bangsa di dalamnya.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order


Sumber: wowkeren.com

Griselda Sastrawinata merupakan orang yang mendesain kostum dari Anna untuk film arahan sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck tersebut. Hasilnya Anna kelihatan lebih dewasa dan cantik dibandingkan film Frozen yang dirilis pada tahun 2013 yang lalu.

Griselda menerangkan bahwa kostum Anna di sekuel ini memang sengaja dirancang jauh berbeda dibandingkan film pertamanya lantaran karakternya yang semakin dewasa, bukan lagi seorang remaja ceroboh seperti di "Frozen". Oleh karena itu, ia sengaja menambahkan warna-warna gelap untuk sentuhan kostum karakter yang disuarakan oleh Kristen Bell tersebut. (dilansir dari wowkeren.com)

"Anna sudah lebih dewasa dan semakin misterius. Petualangannya juga lebih misterius. Itu yang menjadi alasan saya memberikan warna yang gelap untuk memperlihatkan karakter Anna. Jadi, (Anna) tidak terlihat muda," lanjutnya kembali.

Sumber: wowkeren.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru