NEWS

Sadis! Penggalangan Dana Star Citizen Telah Mencapai Angka 3.5 Triliun Rupiah

Taufik Hidayat   |   Senin, 02 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apabila Kotakers masih berimpian untuk bermain game dengan tema luar angkasa mengendalikan pesawat hingga menjelajahi isi pesawat orang dengan gameplay yang berbeda bahkan lebih baik dari No Man's Sky maka kotakers patut untuk mengantisipasi game Star Citizen ini. Walaupun disisi lain game ini masih belum mendapatkan "kejelasan" mengenai jadwal rilisnya.

Hingga saat ini Star Citizen masih terus menerus mendapatkan penggalangan dana. Setidaknya, saat ini sudah ada donasi dari 250 juta orang yang totalnya mencapai angka USD 250 juta atau sekitar IDR 3.5 triliun. Masih sesuai target, single-player dari Star Citizen sendiri akan tetap dirilis pada kuartal ketiga tahun 2020 dan versi multiplayernya menyusul setelah itu.

Baca ini juga :

» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!

Star Citizen memang sangat dinantikan dari dulu. Pengembangannya yang memakan waktu sangat lama ini diharapkan membuahkan hasil yang memuaskan. Ditambah lagi dengan kekecewaan para pemain No Man's Sky yang merasa tidak puas dengan game tersebut pastinya membuat game Star Citizen dinantikan oleh banyak kalangan Internasional.

Kini Star Citizen telah menjadi salah game yang paling mahal untuk proses pengembangannya. Saat ini Star Citizen masih dalam tahap pengembangan, Sang developer mengaku masih ingin terus menambah konten-konten baru demi menyuguhkan pengalaman menjelajahi ruang angkasa yang sesungguhnya.

Sumber: DSO Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru