NEWS

Rumor: Elden Ring Akan Dirilis April 2020, Hadirkan Open-World Luas dan Gameplay Superior!

VolkanKaya   |   Senin, 02 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Sekiro: Shadows Die Twice yang berhasil menjadi salah satu rilis game terbaik tahun ini, sebagian besar fans pastinya penasaran akan proyek apa lagi yang tengah From Software siapkan saat ini. Dugaan sementara mengindikasikan kalau mereka tengah mengembangkan seri terbaru Armored Core, sekuel Bloodborne atau sebuah game Battle Royale, namun proyek yang dirumorkan ternyata adalah game berjudul Elden Ring yang juga dikembangkan lewat kerjasama dengan pengarang Game of Thrones - George R. R. Martin.

Resmi diumumkan pada ajang E3 2019 lalu, Elden Ring adalah game action RPG terbaru yang menggunakan basis gameplay ala seri Soulsborne dengan pendekatan desain open-world. Berdasarkan klaim dari Miyazaki, game ini adalah proyek paling ambisius yang pernah dikerjakan oleh From Software. Walaupun informasi yang dibagikan mengenai gamenya masih sangat minim, namun rumor terbaru mengindikasikan kalau game ini akan dirilis lebih cepat dari prediksi.

Baca ini juga :

» Mulai dari Harga Hingga Game Eksklusif, Inilah Segudang Bocoran Baru PlayStation 5!
» The Idolmaster Starlit Season Resmi Diumumkan, Game Idol Terbaru Untuk PS4 dan PC!
» Keren Abis, Inilah Bocoran Video Gameplay Pendek dari Game PS5 'Godfall'
» Satu Lagi Jadi Korban, Perilisan Dying Light 2 Juga Ditunda Tanpa Jadwal Pasti!
» Siap Rilis Minggu Ini, Kingdom Hearts III Re:Mind Bagikan Segudang Detail Baru!

Jadi berdasarkan bocoran informasi yang dibagikan oleh user Reddit bernama ExHanzo, Elden Ring rencananya akan dirilis pada April 2020 dan gameplay perdananya juga akan dipamerkan di ajang The Game Awards 2019 minggu depan. Dia juga berbagi sedikit detail menarik mengenai sistem gameplaynya mulai dari gameplay menantang khas seri Soulsborne, sistem open-world yang diusungnya, skill tree ekspansif hingga variasi gameplay serta senjata yang jauh lebih beragam dan bisa dikombinasikan dengan kombo berbeda. Detail lebih lengkapnya sendiri bisa kamu baca DI SINI.

Tentu saja semua informasi ini masih sebatas rumor, namun setelah membaca rangkuman detailnya yang terlihat sangat spesifik Kru KotGa cukup yakin kalau bocoran ini memang benar. Apapun itu, yang jelas kita hanya bisa menunggu dengan sabar sampai ajang The Game Awards 2019 dimulai pada tanggal 12 Desember minggu depan.

Sumber: Reddit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru