NEWS

Rilis Qualcomm Snapdragon 865, PUBG Mobile Akan Tingkatkan Tampilan Game Hingga 90fps!

Billy Mariza   |   Sabtu, 07 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah banyak mulai bertebaran sebuah smartphone dengan tampilan layar refresh rate 90Hz, bahkan seperti smartphone terbaru keluaran ASUS, yaitu ROG Phone II telah menyentuh angka 120Hz untuk refresh rate. Namun tingginya refresh rate tersebut seakan percuma karena tidak banyak game yang memiliki kemampuan tersebut, paling banyak di angka 60fps saja.

Seperti halnya PUBG Mobile, game populer besutan Tencent Games ini hanya berada di angka 60fps saja. Namun sepertinya hal tersebut akan berubah, pasalnya dalam Qualcomm Snapdragon Tech Summit, pembuat chip telah mengonfirmasi bahwa game PUBG Mobile akan mendapatkan dukungan 90fps.

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!

Selai 90fps, PUBG Mobile akan didukung HDR 10-bit sehingga game ini akan memberikan visual yang benar-benar ciamik. Sehingga banyak game lain nantinya akan berlomba-lomba menuju ke 120 Hz meskipun sudah banyak game yang menyentuh 120fps seperti halnya game Auto Chess.

Namun penerbit Qualcomm ataupun PUBG Mobile belum mengonfirmasi kapan waktu fitur tersebuy akan masuk. Selain itu, akan banyak peluang game lain akan mengikuti langkah yang dilakukan oleh PUBG Mobile untuk masuk ke ranah 90fps. Untuk sekarang, PUBG Mobile dapat dinikmati dalam 60fps dengan segala macam mode menarik salah satunya ada Mode Rage Gear.

Sumber: lowyat.net

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru