NEWS

Lebih Cepat dari Prediksi, Jadwal Rilis 'Elden Ring' Tidak Sengaja Bocor Duluan?

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 04 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Sekiro: Shadows Die Twice yang telah berhasil merebut gelar Game of the Year 2019, sebagian besar fans pastinya penasaran akan proyek apa lagi yang tengah From Software siapkan saat ini. Dugaan sementara mengindikasikan kalau mereka tengah mengembangkan seri terbaru Armored Core, sekuel Bloodborne atau sebuah game Battle Royale, namun proyek yang dirumorkan ternyata adalah game berjudul Elden Ring yang juga dikembangkan lewat kerjasama dengan pengarang Game of Thrones - George R. R. Martin.

Resmi diumumkan pada ajang E3 2019 lalu, Elden Ring adalah game action RPG terbaru yang menggunakan basis gameplay ala seri Soulsborne dengan pendekatan desain open-world. Berdasarkan klaim dari Miyazaki, game ini adalah proyek paling ambisius yang pernah dikerjakan oleh From Software. Walaupun informasi yang dibagikan mengenai gamenya masih sangat minim, namun rumor terbaru mengindikasikan kalau game ini akan dirilis lebih cepat dari prediksi.

Baca ini juga :

» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?

Menyusul bocoran dari user Reddit bernama ExHanzo yang memprediksi kalau game ini akan dipamerkan di ajang The Game Awards 2019 yang terbukti tidak benar, bocoran terbaru kali ini datang langsung dari pihak From Software sendiri. Jadi melalui pesan ucapan selamat tahun baru dari website kampanye mereka, ada informasi mengenai jadwal rilis Elden Ring yang jatuh pada bulan Juni tahun ini.

Informasi ini bisa saja adalah kesalahan teknis yang tidak disengaja, namun Kru KotGa sebenarnya juga sudah melihat informasi ini sejak beberapa minggu lalu melalui situs resminya. Juni juga merupakan saat yang cukup aman untuk merilis game baru, karena pada saat ini kompetisi sudah cukup mereda pasca bulan Maret sampai Mei yang dipenuhi banyak game-game raksasa populer. Jadi bagaimana menurutmu soal bocoran ini? Apakah Elden Ring akhirnya akan dirilis pada Juni nanti? Kita tunggu saja.

Sumber: Wccftech

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru