NEWS

Lagi, Sekiro: Shadows Die Twice Sukses Menangkan 'Game of the Year' di Steam Awards 2019!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 04 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun hadir dalam deretan game-game terbaik di 2019, pasti banyak dari kalian yang tidak menyangka jika Sekiro: Shadows Die Twice berhasil mengamankan Game of the Year di ajang The Game Awards 2019 bulan lalu. Bersaing dengan game-game populer seperti Super Smash Bros Ultimate, Resident Evil 2 Remake dan Death Stranding, Sekiro berhasil membuktikan jika game terbaik tidak selalu berpegang pada popularitas semata.

Menyusul kemenangan besar ini, lagi-lagi Sekiro: Shadows Die Twice terpilih sebagai Game of the Year dari penghargaan Steam Awards 2019. Satu hal yang membuat kemenangan ini terasa spesial adalah fakta kalau ajang penghargaan ini berpegang sepenuhnya pada vote dari fans (berbeda dari The Game Awards yang juga melibatkan media atau kritikus).

Baca ini juga :

» Nominasi The Game Awards Akan Diumukan Pada Bulan November!
» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» George R.R. Martin Mengakui Terkesima Dengan Game Elden Ring!
» Persiapkan Storage Kalian! Elden Ring Akan Memiiki Size Sebesar 44GB Di PS5!

Sekali lagi selamat untuk Sekiro: Shadows Die Twice karena berhasil menjadi Game of the Year 2019. Semoga kemenangan ini dapat mendorong semangat From Software untuk melahirkan lebih banyak game fantastis di masa mendatang, termasuk Elden Ring yang kebetulan merupakan proyek paling ambisius yang tengah Hidetaka Miyazaki sekaligus timnya kerjakan.

Sumber: Steam Awards

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru