NEWS

Joaquin Phoenix, Pemeran Joker Dinobatkan Sebagai Aktor Terbaik di Ajang Golden Globe Awards 77!

Billy Mariza   |   Senin, 06 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemeran Joker, Joaquin Phoenix secara resmi dinobatkan sebagai Aktor Terbaik di Golden Globe Awards yang ke 77. Hal ini membuatnya mendapatkan enam nominasi dan Golden Globe keduanya setelah ia berhasil memenangkannya pada 2006 yang lalu ketika memerankan Johnny Cash dalam film Walk the Line.

Perannya tentang seorang badut jalanan, komedian gagal, penyendiri, serta memiliki sakit jiwa yaitu Arthur Fleck berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Christian Bale, Antonio Banderas, Adam Driver, dan Jonathan Fransiskus.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order


Sumber: Warner Bros

Demi totalitas di film ini, Phoenix sendiri rela kehilangan lebih dari 50 pound sebagai Arthur yang kekurangan gizi yang bahkan pemeran pembantu di film ini, Glenn Flesher terkejut. "Ketika aku melihatnya di meja dan membaca, dia kehilangan 50 pound. Dia seperti cangkang dirinya sendiri, dia sepenuhnya membenamkan dirinya dalam peran itu."

Phoenix menambahkan, "Bagiku, ketika aku bekerja dengan sutradara (Todd Phillips), aku hanya ingin seseorang yang memiliki visi tunggal dan bahan yang benar-benar unik dan jelas dari skenario Todd bahwa dia memiliki kepekaan nyata terhadap tantangan yang dilalui Arthur. Dia merasakan sesuatu dengan cara yang tidak kuduga. "

Sumber: Comickbook.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru