NEWS

Kualifikasi Mobile Legends MDL Day 1, Siren, Recca, dan XCN Raih Kemenangan Perdana

Reza Alif   |   Senin, 27 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton memang cukup kontroversial saat mulai memberlakukan sistem franchise pada turnamen MPL Indonesia. Karena itu, agar tetap adil dengan tim-tim kecil yang ada di Indonesia, mereka pun menciptakan liga kasta kedua dibawah MPL ID yang bertajuk MDL atau Mobile Legends Development League.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

MDL perdana ini pun mempertandingkan 8 tim invitation yang harus melalui babak kualifikasi hingga tersisa 4 tim. Nantinya 4 tim yang lolos babak kualifikasi ini akan ikut babak Regular Season bersama 8 tim junior dari finalis MPL yang berarti total akan ada 12 tim yang bertanding. Nantinya 8 tim dengan poin tertinggi akan bertanding di babak Playoff.

Babak kualifikasi sendiri diikuti oleh tim Flash Wolves, Recca Esports, Siren, Boom, XCN King, Opi Gaming, Victim dan IOG. Pada hari pertama kualifikasi MDL ini, Siren, XCN King dan Recca Esports berhasil meraih kemenangan perdana. Sementara Victim dan IOG baru bertanding di hari kedua. Kualifikasi ini akan diakhiri pada tanggal 29 Januari 2020.

Kualifikasi ini sendiri dilakukan secara online dan disiarkan langsung melalui Facebook Mobile Legends Bang Bang Indonesia. Jadi, menurut kamu siapa empat tim yang akan lolos ke babak Regular Season.

Sumber: Facebook Mobile Legends Bang Bang

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru