NEWS

Serial Resident Evil Netflix Dikabarkan Memiliki Protagonis yang Berhubungan dengan Albert Wesker!

Billy Mariza   |   Rabu, 29 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah laporan oleh Splash Report mengatakan bahwa seri Resident Evil Netflix akan memiliki dua karakter utama, Jade dan Billie Wesker. Kedua wanita ini merupakan saudara tiri dikarenakan mereka memiliki ibu yang berbeda namun dengan ayah yang sama, Albert Wesker.

Meskipun belum ada informasi resmi dari Netflix bagaimana cerita dari Resident Evil versi mereka nantinya berjalan. Laporan ini merupakan bocoran yang lebih dari setahun yang lalu, jika serial ini belum diumumkan, maka siapa karakter utama dan penulis cerita tentunya belum diumumkan.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order


Sumber: Capcom

Jika Netflix membuat seri Resident Evil, maka banyak gamer akan memintanya menggunakan karakter kanon, seperti halnya yang terjadi pada seri The Witcher. Mungkin para penggemar kesal ketika The Witcher mengubah nama Jaskier, namun akan lebih kesal pula jika karakter utama bukan Geralt.

Ada banyak karakter pilihan populer untuk karakter utama, seperti Jill Valentine, Chris Redfield, atau Albert Wesker. Meskipun memilih anak perempuan Wesker merupakan bukan ide yang buruk, namun penggemar tentunya tidak terlalu mengharapkan hal tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru