NEWS

Sutradara Sonic The Hedgehog Memberi Sinyal Positif Hadirnya Sekuel dari Film Si Landak Biru!

Billy Mariza   |   Minggu, 16 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sonic the Hedgehog dipastikan akan tayang pada tanggal 26 Februari di Indonesia, sedangkan di Amerika Serikat sendiri film ini telah mendapatkan respon positif. Bahkan film ini mendapatkan pembukaan terbaik untuk adaptasi video game, mengalahkan rekor Detective Pikachu.

Tentunya hal ini menjadi acuan untuk melangkah ke tahap yang lebih serius, pengarah dari film si landak biru, Jeff Fowler mengatakan jika Sonic the Hedgehog telah menghasilkan USD3 juta atau sekitar IDR41 miliar.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Fowler juga bertermia kasih pada penggemar atas dukungannya dan mereka tidak akan mendapatkan ini jika tanpa fans yang memberi banyak masukan atas filmnya tersebut. Ia juga memberikan teaser bahwa akan ada film terbaru sesegera mungkin dan dirumorkan jika hal tersebut adalah sekuel dari film Sonic.

Sekuel atau tidak, tim Sonic the Hedgehog sepertinya telah menciptakan sesuatu yang istimewa untuk para penggemarnya. Meskipun dalam Rotten Tomatoes film ini berada di skor 60, namun beberapa kritikus memiliki reaksi campuran dan lebih kearah yang positif.

Sumber: gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru