NEWS

One Piece Chapter 974 Ungkap Kanjuro Ialah Pengkhianat Aliansi Luffy!

Billy Mariza   |   Minggu, 15 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece Chapter 947 telah resmi dirilis, yang mana Chapter ini jadi akhir dari sebuah drama Kabuki dan penuh pengkhianatan di One Piece. Yap, setelah chapter ini, kita akan lebih banyak melihat pertarungan bajak laut yang sebenarnya karena timeline One Piece telah kembali ke Luffy.

Namun siapa sangka, diawal kita langsung disuguhkan sesuatu yang tak terduga. Tentang pengakuan dari seorang Red Nine Scabbers, yaitu Kanjuro yang mengaku bahwa ia adalah orang dibalik semua bocornya rencana dari Kozuki Oden dan membuatnya harus berakhir pada kematiannya.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!


Sumber: Toei Aninmation

Semua hal tersebut ia lakukan karena Kanjuro merupakan salah satu keluarga terkutuk di Wano, yap Kurozumi. Salah satu keluarga yang sama dengan Orochi, sang villain dari arc Wani yang membuat Wano berada dalam kesulitan.

Nyatanya, Kanjuro sangatlah ahli dalam menggambar bahkan ia bisa menduplikasi dirinya hingga Kinemon tidak menyadarinya. Ia mengakui bahwa ia merupakan pengkhianat dikarenakan tugasnya telah berakhir. Untungnya kejadian ini ditutup dengan epik, hadirnya tiga besar dari generasi terburuk dari bawah laut yaitu Law, Kid, dan Luffy siap menyerang balik para Bajak Laut Beast dan menerobos masuk ke Onigashima. Wah, makin seru saja ya One Piece!

Sumber: Shounen Jump Weekly

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru