NEWS

One Piece Chapter 975 Tampilkan Kejeniusan Kinemon dalam Berstrategi Hingga Menipu Kanjuro!

Billy Mariza   |   Sabtu, 21 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece chapter 975 menghadirkan kejutan tak terduga, setelah pada chapter sebelumnya Kanjuro telah memperlihatkan sosok dirinya yang merupakan sang pengkhianat dari para Red Nin Scabbers secara tidak diduga-duga. Kini giliran Kyoshiro atau dengan nama asli Denjiro mengumumkan dirinya kepada seluruh Red Nine Scabbers bahwa dirinya telah sengaja mengabdi kepada Orochi agar dapat membalaskan janji 20 tahun yang dijanjikan oleh Oden di masa lalu.

Ini membuat seluruh Red Nine Scabbers seluruhnya terkejut termasuk Kinemon dan Kanjuro yang berada ditengah perdebatan tersebut. Menariknya, Denjiro memuji Kinemon atas strategi cerdasnya yang membuat sang pengkhianat menjadi tertipu dan merasa jika perkumpulan para pasukan berada di pelabuhan Tokage.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!


Sumber: Scan Mangaku.in

Dari gambar kode yang tersebut mengharuskan bahwa para pasukan Kozuki berkumpul ke pelabuhan Habu (Habu Minato) dan sebelum kematiannya, Yasuie sempat mencoret gambar ular tersebut dan terlihat seperti kaki, namun arti sebenarnya adalah Hato dimana goresan garis tersebut berguna untuk membatasi kata yang dibaca dan ketika dihapus kata Habu Minato dipersingkat menjadi Hato.

Semua pasukan dari Kozuki telah menyadari hal tersebut, namun Kinemon secara tidak sadar salah membaca arti dari pesan tersebut dan mengatakan jika pelabuhan yang dituju adalah Tokage karena ular yang memiliki kaki terlihat seperti kadal. Kinemon-lah yang membuat Kanjuro harus melaporkan berita palsu tersebut kepada Orochi.

Sekarang aliansi Luffy dan Wano telah memiliki 5400 pasukan setelah berhasil sesuai rencana dan tengah bersiap menuju ke Onigashima. Tentunya chapter berikutnya akan mulai menampilkan keseruan yang dinanti-nanti, arc perang puncak Wano akhirnya dimulai! Namun kamu harus bersabar karena minggu depan libur! Hehe.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru