NEWS

Dianggap Gamers Produk Gagal, Valve Berikan Kesempatan Kedua Untuk Artifact

Citaaditya   |   Minggu, 22 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve mungkin memiliki track-record yang bagus sebagai studio pengembang game. Namun, ada satu judul yang bisa dibilang mencoreng nama Valve. Game tersebut adalah Artifact, game ini memang menjadi blunder terbesar yang mereka pernah rilis. Pemain Game ini terus turun sejak awal rilis. Bahkan sempat mencapai angka puluhan pemain saja. Gabe Newell sendiri mengakui kegagalan game dan ingin mencoba perbaiki reputasi mereka kembali lewat Half Life: Alyx.

Baca ini juga :

» Dapat Crowdfunding Senilai 8 Juta USD, Proyek Game MMORPG Ini Malah Batal Sepihak!
» Review Ragnarok Frontier: Game Ragnarok Pertama yang Bisa Cross Platform!
» April Mop Atau Serius? Shroud Putuskan Terjun ke Kompetisi Valorant Dalam Waktu Dekat
» Niat Banget! PUBG Corp Mengadakan Mode Fantasy Demi Memperingati April Mop
» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia


Sumber:Artifact Twitter

Meskipun mendapatkan hasil buruk, Valve tampaknya masih ingin berikan Artifact kesempatan kedua. Lewat pengumuman singkat yang, Artifact tengah “dalam perbaikan” dengan game yang direncanakan akan dirombak total.

Valve dikenal akan pengalamannya bangkitkan kembali game yang meredup sebagaimana yang kita lihat dari Team Fortress 2 dan Counter Strike: Global Offensive. Meskipun tak separah Artifact, kedua game sempat dihadapkan dengan penurunan jumlah pemain Dengan update yang diberikan secara rutin, keduannya kini masih menjadi game dengan jumlah pemain tertinggi di Steam. Apakah mereka mampu melakukan hal yang sama dengan Artifact nantinya? Mari kita tunggu gebrakan dari Valve.

Update besar Artifact direncanakan akan tiba usai perilisan Half Life: Alyx yang rilis pada 23 Maret ini. Kita lihat saja seperti apa perubahan besar yang akan diterapkan Valve untuk bangkitkan lagi game carding mereka.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru