NEWS

Salah Informasi, Dolby Atmos Koreksi Klaim yang Dibuat Oleh Sony Saat Presentasi PS5

Reza Alif   |   Selasa, 24 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita tahu Sony baru saja mengadakan presentasi mengenai spesifikasi dan detail yang akan digunakan pada konsol terbaru mereka, yaitu PlayStation 5. Dengan pembawa acara Mark Cerny, ia menerangkan banyak hal dari mulai SSD sampai soal audio.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Khususnya pada bagian audio, Mark Cerny menjelaskan fitur terbaru di PS5, yaitu 3D Audio Engine jauh lebih mumpuni daripada teknologi lain yang ada di pasaran, terutama bagaimana ia bisa menangani banyak objek, di mana Dolby Atmos hanya mampu menangani 32 objek saja.

Namun, pihak Dolby Atmos pun merasa klaim yang dibuat oleh Sony adalah kesalahan mengenai teknologi mereka. Dolby Atmos melakukan klaim kembali bahwa produk mereka mampu menangani ratusan objek sekaligus, tidak seperti yang dinyatakan oleh Sony.

Belum ada tanggapan dari Sony mengenai pernyataan berlawanan dari Dolby Atmos ini. Sebelumnya, Sony juga harus melakukan klarifikasi karena mengucapkan PS5 hanya mendukung 100 judul pada fitur backward PS4, yang kenyataannya mampu mencakup lebih banyak game.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru