NEWS

Phase 4 Marvel Cinematic Universe Resmi Diundur, Black Widow Dijadwalkan Ulang Tayang November 2020!

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epiknya Avengers: Endgame dan manisnya penutup Phase 3 Marvel Cinematic Universe oleh Spider-Man: Far From Home membuat para penggemar tentunya menanti-nantikan bagaimana kelanjutan dari universe superhero paling populer di dunia. Phase 4 secara resmi telah diumumkan dan film yang pertama disajikan pada tahun 2020 adalah film Black Widow.

Namun sayang, film dari salah satu anggota Avengers wanita ini harus ditunda karena pandemi virus Corona yang masih dalam masa isolasi. Dijadwalkan rilis pada Mei 2020, film dari Scarlett Johanssen ini harus diundur lima bulan dari masa yang seharusnya yaitu November 2020.

Baca ini juga :

» Marvel Resmi Mengumumkan Tidak Akan Me-Recast Chadwick Boseman untuk Black Panther II!
» Petualangan Sherina Shippuden? Miles Films Resmi Hadirkan Petualangan Sherina 2 Tahun Depan!
» Hadirnya Dr Strange Buka Peluang Kembalinya Tobey Macguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3!
» Rilis Trailer Perdana, Kostum Superhero Ashiap Man Ambil Referensi Kostum Superhero DC Green Arrow!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!

Tidak hanya Black Widow saja yang harus diundur, seluruh film MCU di Phase 4 harus diundur seperti Eternals (12 Februari 2021), Shang-Chi and The Legends of the Ten Rings (7 Mei 2021), Doctor Strange in the Multiverse of Madness (5 November 2021), Thor: Love and Thunder (18 Februari 2022), Black Panther (8 Mei 2022), dan yang terakhir ada Captain Marvel 2 (8 Juli 2022).

Sumber: Sumber: Globalnews.ca

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru