NEWS

Phase 4 Marvel Cinematic Universe Resmi Diundur, Black Widow Dijadwalkan Ulang Tayang November 2020!

Bill13   |   Minggu, 05 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epiknya Avengers: Endgame dan manisnya penutup Phase 3 Marvel Cinematic Universe oleh Spider-Man: Far From Home membuat para penggemar tentunya menanti-nantikan bagaimana kelanjutan dari universe superhero paling populer di dunia. Phase 4 secara resmi telah diumumkan dan film yang pertama disajikan pada tahun 2020 adalah film Black Widow.

Namun sayang, film dari salah satu anggota Avengers wanita ini harus ditunda karena pandemi virus Corona yang masih dalam masa isolasi. Dijadwalkan rilis pada Mei 2020, film dari Scarlett Johanssen ini harus diundur lima bulan dari masa yang seharusnya yaitu November 2020.

Baca ini juga :

» Pandemi COVID-19, San Diego Comic Con 2020 Dibatalkan dan Dipostpone Hingga 2021!
» Pengisi Suara Peter B. Parker 'Spider-Man: Into Spider-Verse' Siap Menghibur Anak dalam Masa Isolasi
» Teaser Rorouni Kenshin Final Chapter Tampilkan Enishi Sebagai Antagonis Utama!
» Robert Downey Jr Tidak Menutup Kemungkinan untuk Kembali Sebagai Iron Man di MCU
» Amerika Serikat Masukkan Wakanda Sebagai Negara Mitra Perdagangan Bebas!

Tidak hanya Black Widow saja yang harus diundur, seluruh film MCU di Phase 4 harus diundur seperti Eternals (12 Februari 2021), Shang-Chi and The Legends of the Ten Rings (7 Mei 2021), Doctor Strange in the Multiverse of Madness (5 November 2021), Thor: Love and Thunder (18 Februari 2022), Black Panther (8 Mei 2022), dan yang terakhir ada Captain Marvel 2 (8 Juli 2022).

Sumber: Sumber: Globalnews.ca

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru