NEWS

Masih Bandel, Moonton Banned Cheater Map Hack Selama 30 Tahun!

Citaaditya   |   Rabu, 08 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski sudah ditegur dengan keras untuk tidak menggunakan cheat Map Hack, nyatanya pemain Mobile Legends: Bang Bang masih menggunakan cheat satu ini. Selain koneksi, ada beberapa hal yang membuat permainan game MOBA menjadi tidak menyenangkan, seperti Map Hack tersebut. Sang pengguna dapat melihat jelas kondisi musuh.

Baca ini juga :

» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!
» Beli Skin PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, dan Free Fire Bakal Kena PPN Bulan Juli 2020
» Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang Facebook

Untungnya, Moonton selaku pengembang game tersebut, kerap melakukan pengecekan terhadap par cheater Hal ini ditujukan untuk membasmi orang – orang yang menggunakan cheat Map Hack tersebut. Pada sebuah postingan di akun official facebook, Moonton memberikan sanksi kepada para pemain Mobile Legends yang menggunakan MapHack selama 30 tahun.

Moonton seakan menegaskan mereka tidak akan pernah memberikan toleransi kepada para pelanggar. Ternyata cara para cheater adalah dengan memanfaatkan plugin third party. Moonton seakan memberikan Hall of Shame kepada para pelanggar ketentuan ini.

Walaupun begitu, banned ini tidak akan membuat sang pemain bkehilangan diamond dan hero yang ada di dalamnya. Namun, pemain yang ingin memainkan game Mobile Legends tetap harus menunggu durasi banned selesai agar dapat memainkan game tersebut lagi.

Sumber: Mobile Legends Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru