NEWS

OHMYV33NUS Terbuka Jika Ada Pemain Indonesia di MPL PH dan Blacklist International!

Bagas Prawira   |   Kamis, 27 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu pemain dari Blacklist International, OHMYV33NUS, mengungkapkan bahwa ia sangat terbuka jika ada pemain Indonesia yang bermain di skema kompetitif MPL PH (Filipina). Tidak hanya Indonesia, dirinya juga menerima pemain lain seperti Malaysia maupun Singapura.



Namun, di MPL Filipina, fenomena pemain asing ini belum terlalu terlihat. Dalam live streaming OHMYV33NUS, roster Blacklist International ditanya oleh salah satu penggemarnya tentang pendapat mereka jika ada pemain Indonesia yang bergabung dengan tim. OHMYV33NUS merespon dengan sangat terbuka terhadap kemungkinan tersebut.

"Ya, sebenarnya, saya sangat berkeinginan untuk merasakan pengalaman bermain dengan pemain Indonesia. Saya benar-benar terbuka mengenai hal itu. Sebut saja Alberttt," ucap , OHMYV33NUS.

M


OHMYV33NUS berpendapat bahwa tim di Indonesia sudah mendatangkan pemain dari Filipina untuk memahami tren yang terjadi di sana. Hal yang sama juga dilakukan oleh tim dari Malaysia dan Singapura.

Menurut OHMYV33NUS, hal itu bukanlah hal yang tidak mungkin terjadi. Jadi, siapa menurut kamu pemain Indonesia yang bakal direkrut oleh tim Filipina?

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru