NEWS

Bisa Cari Uang dari Stream, Facebook Gaming Hadirkan Fitur Turnamen

Reza Alif   |   Rabu, 08 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Facebook Gaming baru saja meluncurkan fitur terbarunya, yaitu Turnamen. Fitur ini memungkinkan para streamer untuk bermain bersama dan mengumpulkan uang melalui stream game yang mereka lakukan.

Baca ini juga :

» Coba Genre Game Simulasi Manajer Sepak Bola, Windah Basudara Mainkan Game Legendaris, Top Eleven!
» Beralasan Ingin Operasi, Mark Sebut Elon Musk Hanya Banyak Omong Saja Mengenai Pertarungan Mereka!
» Elon Musk Tawarkan Kepada Zuckerberg Untuk Melaksanakan Duel Tinju Terbesar Abad Ini Di Kediaman Mark!
» Elon Surrend? Mark Sebut Elon Musk Belum Balas Pesannya Untuk Duel Pada Tanggal 26 Agustus 2023!
» Duel dengan Mark Bakal Terjadi? Elon Musk Sebut Dirinya Sudah Berlatih Untuk Duel Tersebut!

Pada fitur turnamen ini setiap streamer bisa melakukan kompetisi persahabatan dengan para gamer atau streamer lainnya. Nantinya akan ada fitur tambahan seperti bracket dan leaderboard. Streamer juga bisa mengandalkan fitur charity untuk menghasilkan uang dari stream yang dilakukan.

Saat ini fitur tersebut pun masih dalam masa early access, namun beberapa streamer sudah mulai menggunakannya, seperti Rounda Rousey yang melakukan stream secara eksklusif untuk memperlihatkan fitur terbaru andalan Facebook Gaming tersebut.

Sebelumnya, platform lainnya, seperti Twitch, telah mengadakan fitur charity untuk membantu para streamer untuk mendapatkan uang selama masa karantina berlangsung. Selain itu fitur tersebut juga digunakan untuk penggalangan dana bantuan COVID-19.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru