NEWS

Bisa Cari Uang dari Stream, Facebook Gaming Hadirkan Fitur Turnamen

Rezaalif   |   Rabu, 08 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Facebook Gaming baru saja meluncurkan fitur terbarunya, yaitu Turnamen. Fitur ini memungkinkan para streamer untuk bermain bersama dan mengumpulkan uang melalui stream game yang mereka lakukan.

Baca ini juga :

» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!
» Facebook Gaming Rilis Fitur Turnamen dan Maraton Livestream, Serta Berikan Hadiah Event Ramadan!
» Facebook Gaming Akhirnya Dirilis Sebagai Aplikasi Terpisah di Play Store
» Tak Ada Sly Cooper 5? Facebook Akuisisi Sanzaru Games, Developer Game Sly Cooper
» Setelah Google dan Tencent, Kini Giliran Facebook Dikabarkan Akan Membuat Layanan Cloud Gaming

Pada fitur turnamen ini setiap streamer bisa melakukan kompetisi persahabatan dengan para gamer atau streamer lainnya. Nantinya akan ada fitur tambahan seperti bracket dan leaderboard. Streamer juga bisa mengandalkan fitur charity untuk menghasilkan uang dari stream yang dilakukan.

Saat ini fitur tersebut pun masih dalam masa early access, namun beberapa streamer sudah mulai menggunakannya, seperti Rounda Rousey yang melakukan stream secara eksklusif untuk memperlihatkan fitur terbaru andalan Facebook Gaming tersebut.

Sebelumnya, platform lainnya, seperti Twitch, telah mengadakan fitur charity untuk membantu para streamer untuk mendapatkan uang selama masa karantina berlangsung. Selain itu fitur tersebut juga digunakan untuk penggalangan dana bantuan COVID-19.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru