NEWS

Asli Bisa Makan Ayam! PUBG Mobile Hadirkan Artic Mode dengan Fitur Bisa Makan Ayam!

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demi menyajikan game Battle Royale yang lebih seru dari sebelumnya, PUBG Mobile memberikan sebuah mode yang lebih menantang dari sebelumnya. Dilansir dari halaman Facebook resmi PUBG Mobile mengumumkan hadirnya sebuah fitur terbaru, yaitu Arctic Mode yang akan hadir pada tanggal 16 April 2020.

Ini seperti peningkatan dari Classic Mode Map Vikendi yang mana akan memberi kamu tingkatan bermain yang lebih sulit. Hal yang paling menarik adalah Vikendi dalam mode ini lebih dingin yang mana hal dingin tersebut bisa mengurangi HP milikmu.

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!

Menjaga satu sama lain dan terus berjuang demi bertahan hidup ❄️ Cold Front Survival akan segera tiba pada 4/16! #PUBGM...

Dikirim oleh PUBG MOBILE pada Senin, 13 April 2020
Tentunya suhu yang tidak stabil ini bisa kamu redam dengan cara memakai beragam item untuk bisa tetap hangat, seperti pemanas, heat pack, atau tong bakar yang mana bisa kamu gunakan untuk memberi kehangatan sementara. Tidak lupa pula disini kamu beneran bisa makan ayam tidak hanya istilah Chicken Dinner saja.

Selain itu, di Evoground dengan nama Cold Front Survival ini ada Drone yang berguna untuk melacak musuh dari kejauhan, jadi kamu gak perlu lagi mengorbankan diri lagi untuk bisa menjadi umpan demi mengalahkan musuh. Cukup dengan Drone saja kamu sudah bisa melacak dan mengetahui posisi musuh dengan tepat. Namun tentunya untuk bisa merasakan keseruan ini tunggu update PUBG Mobile pada tanggal 16 April yah!

Sumber: Sumber: PUBG MOBILE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru