NEWS

Fenomena Jasa GB Top Global Mobile Legends: Bang Bang, Curang Atau Tidak?

Cita Aditya   |   Senin, 20 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini game Mobile Legends: Bang Bang kembali mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan. Dimana salah satu public figure menggunakan jasa GB Top Global ini. Tentunya Kru KotGa tidak perlu menyebutkan namanya karena sudah tersebar. Namun, bagaimana sih cara GB tersebut?

Baca ini juga :

» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends!
» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!
» Agar Lebih Menantang, RRQ R7 Akan Menggunakan Hero yang Belum Pernah Dimainkannya di MPLI!


Sumber: SS Cloud Channel YouTube

Caranya adalah dengan menggunakan VPN ke negara yang sepi pemain Mobile Legends: Bang Bangnya. Nanti 10 pemain yang sudah janjian akan bertemu ini akan saling berhadapan satu sama lain. Mereka biasanya memainkan lebih dari 4 hingga 6 game. Dengan cara sisi A menang satu kali, sisi B juga menang satu kali. Seperti itu terus menerus hingga mereka mencapai Ranking Hero Tertinggi dan mencapai Gelar Top Global.

Untuk menggunakan jasa ini, tentunya sang pemain harus mencapai tier Legend atau Mythic terlebih dahulu agar bisa bertemu dengan musuh yang sama. Hal ini dikeluhkan oleh komunitas Mobile Legends: Bang Bang karena mereka susah payah untuk menembus titel Top Global tersebut.

Sang Public Figure berkilah bahwasanya pertama dirinya tidak tahu soal party ini dan asal ikut saja ketika di invite. Namun kembali komunitas meradang karena dirinya sampai 9 kali menggunakan jasa tersebut. Hal ini tentunya kembali menjadi PR untuk Moonton, karena game ini sendiri besar karena komunitasnya. Menurut Kotakers sendiri, jasa GB MMR ini curang apa nggak nih?

Sumber: Lambe Moba

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru