NEWS

Lelang Rolex Untuk Bantu Ringankan Wabah COVID-19, JessNoLimit Kumpulkan 260 Juta Rupiah!

Cita Aditya   |   Senin, 27 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tobias Justin atau yang biasa dikenal dengan JessNoLimit adalah salah satu influencer Indonesia yang cukup dikenal. Pria dengan total Subscriber YouTube setidaknya hampir 13 Juta orang ketika artikel ini ditulis. Baru-baru ini, dirinya mencoba membuka lelang untuk jam tangan dengan merk Rolex kesayangannya. Hal ini demi membantu menolong orang-orang yang kehilangan penghasilan karena wabah COVID-19.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Semakin Populer, Digidiva Jadi Influencer AI Pertama yan Bintangi Salah Satu Iklan Produk Mie Instan!
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» League of Legend: Wild Rift Orbitkan 12 Konten Kreator dari Program The Next Rift Stars


Sumber: JessNoLimit Instagram

JessNoLimit membuka harga jam tangan tersebut di angka 250 Juta Rupiah. Jam Rolex dengan Tipe Yacht Master ini akan dijual kepada orang dengan kelipatan 10 Juta Rupiah. Hingga akhirnya, jam tangan ini laku dengan harga 260 Juta Rupiah kepada seseorang dengan akun Instagram dengan Username Indrakenz. Seluruh pendapatan tersebut disumbangkan ke salah satu yayasan yang bekerja sama dengan influencer satu ini.

Melansir dari website resmi, harga jam tangan tersebut setara dengan 182Juta Rupiah. Berarti Jess No Limit menurunkan harganya demi membantu korban wabah COVID-19. JessNolimit tak hanya sekali ini menggalang dana. Dirinya pernah membantu Edo sang Gamers satu tangan yang mengalami kesulitan pengobatan.

Yuk, ikut JessNoLimit berbagi untuk melawan wabah COVID-19!

Sumber: JessNoLimit Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru