NEWS

MENGGOKIL! Aldi Taher Dukung BOOM Esports yang Sedang Bertanding Lewat Komentar di Livestreaming!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 07 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports pada dekade baru ini memang bisa dikatakan semakin berkembang dan tidak memandang siapa yang memainkan game yang dikembangkan para developer tersebut. Mulai dari orang biasa hingga para konglomerat bisa menikmati sebuah keindahan yang hadir di abad 21 ini. Hal itu ditunjukkan dengan dukungan salah satu influencer serta artis terkenal di Indonesia yakni Aldi Taherdengan mendukung BOOM Esports Valorant yang sedang bertanding di SEA dalam ajang SEA Esports Championship 2021.

“Semangat bom ekspor…kmu pasti bisa..” Tulis Aldi Taher dalam kolom komentar live chat pada


Sumber: YouTube Ligagame Esports TV

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

Dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan pesona esports di Indonesia sendiri memang bisa dikatakan sudah tidak seperti dahulu yang bisa dikatakan masih banyak pertentangan karena citra bermain game terus menerus itu buruk. Semoga dengan banyaknya dukungan dari para influencer skena kompetitif esports di Indonesia semakin berkembang.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru