NEWS

MMORPG Terbaru, Blade&Soul Revolution Resmi Rilis di Mobile

Reza Alif   |   Jumat, 15 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble baru saja merilis game terbaru mereka Blade&Soul Revolution, yang hadir di 24 negara Asia dan bisa didownload melalui App Store dan Google Play. Blade&Soul Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea & Jepang serta meraih peringkat 1 di chart download Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Para penggemar dan pemain dapat merasakan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 yang menampilkan aksi memukau dalam game ini.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Sebagai bentuk perayaan perilisan dan pencapaian total lebih dari 2 juta pra-registrasi, para pemain yang telah mengikuti pra-registrasi Blade&Soul Revolution akan mendapatkan beragam hadiah menarik berupa item di dalam game.


Sumber: Netmarble

Netmarble juga akan mengadakan beragam event menarik untuk merayakan perilisan Blade&Soul Revolution seperti Event 7 Hari Check-in tempat pemain bisa mendapatkan Rare Weapon tipe Hunting, Rare Last Chance Earrings, dan Golden Helm.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Hajoon Medal Random Box eksklusif saat menyelesaikan semua Mission. Pemain yang mengikuti Event Clan juga akan menerima hadiah Uncommon Pet. Sementara itu, pemain yang melakukan pembelian pertama akan mendapat Costume spesial sebagai hadiah.

Sumber: Netmarble

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru