NEWS

Sony Umumkan Konsol PS4 Pro Edisi Terbatas Untuk The Last of Us Part II, Siap Dirilis Bulan Depan!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun peralihan generasi konsol PlayStation sudah semakin dekat dan akan perlahan meninggalkan PlayStation 4, namun konsol tersebut terbukti masih mendominasi pasaran dan terus mendapatkan dukungan game eksklusif serta AAA yang berkualitas. Tidak hanya rilis game saja, terkadang konsol yang satu ini sering mendapatkan bundle limited edition yang hadir dengan beragam desain keren dan elegan. Bicara soal konsol edisi terbatas, belum lama ini pihak Sony resmi mengumumkan konsol PS4 PRO edisi The Last of Us Part II.

Keseluruhan desain yang diusung oleh konsol ini terlihat cukup sederhana dan keren. Mulai dari casing mulus dengan perpaduan warna hitam yang sedikit keabu-abuan, motif dari desain tato milik Ellie, hingga kontroler yang juga memiliki motif hiasan keren termasuk logo gamenya di bagian Touchpad. Bundle konsolnya akan hadir dengan versi standar untuk The Last of Us Part II, dan kode untuk mengunduh tema PS4, avatar, dan konten digital lainnya.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!


Selain konsol edisi terbatas, pihak Sony rencananya juga akan menjual aksesoris bertema The Last of Us Part II mulai dari DualShock 4 yang dijual di harga IDR. 899.000 dan Wireless Headset di IDR 1.590.000. Semua konten baru ini akan mulai dipasarkan tepat dengan jadwal rilis gamenya, yaitu pada tanggal 19 Juni mendatang.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi dari bundle penjualan gamenya sendiri mulai dari versi standar hingga collector's edition, detail lengkapnya bisa kamu cek pada artikel Kru KotGa DI SINI.

Sumber: Press Release PlayStation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru