NEWS

Berhasil Naik ke Rank Legend, Seorang Anak Rayakan Rank Mobile Legends-nya!

Billy Mariza   |   Minggu, 24 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendapatkan rank yang diimpi-impikan tentunya merupakan keinginan setiap orang, apalagi jika berhasil mendapatkan rank tertinggi di sebuah game. Seperti yang dirasakan oleh seorang bocah asal Frince Elyjah Cayaban asal Filipina. Ia berhasil mendapatkan rank yang diimpikannya yaitu rank Legend dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Tidak hanya itu, ia juga merayakan keberhasilannya tersebut dengan merayakan secara sederhaana dirumahnya lengkap dengan spanduk dari foto profil pribadinya di dalam game dan gambar rank yang ia miliki sekarang.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Happy legend mga ka mobile legend ❤️❤️

Dikirim oleh Frince Elyjah Cayaban pada Rabu, 20 Mei 2020
Rank Legend sendiri merupakan tingkat kedua tertinggi sebelum Mythic meskipun diatas Mythic ada tingkatan yang lebih tinggi lagi yaitu Glorious Mythic. Tentunya untuk berhasil ditingkat Legend bukanlah perkara mudah. Rank Epic biasanya menjadi rank neraka dimana banyak gamer yang sering sekali melakukan kesalahan-kesalahan dan tentunya akan sulit bagi kamu untuk bisa naik ke rank Legend.

Untuk sekarang, sudah rank berapa kamu di Mobile Legends: Bang Bang? jika sampai Legend jangan lupa untuk merayakannya yah!

Sumber: Facebook Frince Elyjah Cayaban

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru