NEWS

Skyrim Grandma Putuskan Untuk Rehat dari YouTube Akibat Komentar Menyakitkan dari Netizen

Cita Aditya   |   Kamis, 28 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shirley Curry dikenal sebagai seorang nenek-nenek yang gemar memainkan Skyrim. Game Action Role-Playing ini memang membuat para pemainnya bebas untuk melakukan hal apapun dalam game. Hal ini juga didukung dengan segudang quest yang dapat dijalankan. Karena kemudahan permainan ini, Shirley Curry akhirnya serius dengan Skyrim. Bahkan, ada mod berupa dirinya loh!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!


Sumber: Shirley Curry YouTube

Namun baru-baru ini ada kabar kurang menyenangkan, Shirley mengatakan dirinya akan rehat sebentar dari YouTube. Baik dalam pembuatan video ataupun stream skyrim. Nenek dengan Subscriber sekitar 800 Ribu Orang ini mendapatkan beberapa komentar yang kurang menyenangkan dari Netizen. Dalam vlog terakhirnya, Shirley mengatakan bahwasanya tekanan darah yang tinggi terus menghampiri. Komentar yang ada di media sosial adalah penyebabnya.

Dalam vlog tersebut dia juga mengatakan:


Sumber: Shirley Curry Twitter

“Aku tidak lagi menikmati bermain Skyrim dan menguploadnya ke media sosial. Rasanya aku berada di bawah mikroskop ketika bermain game kesayanganku satu ini. Aku merasa lebih menyenangkan memainkan game ini sendirian tanpa harus ada yang melihat. Apalagi orang-orang yang suka memberikan komentar negatif. Mulai saat ini, akan banyak komentar yang terhapus”.

Belum jelas dirinya akan mengambil masa rehat ini berapa lama. Padahal, beberapa waktu lalu Shirley dipastikan menjadi NPC di game The Elder Scrolls selanjutnya. Shirley sendiri juga sudah memainkan game ini sejak lama dan hafal dengan mekaniknya. Namun, beberapa orang mungkin merasa kurang puas dengan hal ini dan memberikan komentar negatif. Tetap semangat Skyrim Grandma!

Sumber: Unilad

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru