NEWS

Jomblo Bersedih! Konami Akan Matikan "Love Plus Every" Pada Agustus 2020

Keyboard22   |   Kamis, 28 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Love Plus memang sukses membuat para otaku di Jepang semakin menjadi-jadi, dan Love Plus akan kembali dengan game smartphone yang berjudul Love Plus Every. Sayangnya, perilisan tersebut sepertinya dieksekusi dengan buruk oleh Konami. Hasilnya, terjadi berbagai bug hingga kualitas server yang begitu buruk untuk mengantisipasi banyaknya pemain.

Love Plus Every sudah dirilis ulang pada akhir tahun 2019 kemarin, namun nyatanya tidak begitu membuahkan hasil dan masih terjadi berbagai bug dan server yang tidak stabil. Hingga pada akhirnya, baru-baru ini Konami mengumumkan akan menutup Love Plus Every pada tanggal 5 Agustus mendatang. Semua mata uang in-game akan di refund sesuai kebijakan masing-masing platform.

Baca ini juga :

» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» [SPECIAL] Pasti GG! Tips Memilih Kelas Karakter yang Cocok dengan Gaya Bermainmu di Dragon Raja!
» Ikuti Jejak EVOS dan RRQ, Aura Esports Kontrak Pelatih asal Singapura untuk Tim Mobile Legends
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!

Pada Love Plus Every kamu dapat mengatur jadwal untuk berpacaran dengan gadis-gadis moe yang ditampilkan dalam smartphone-mu. Tiga karakter yang bisa kamu kencani, yakni Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu. Seperti game mobile Jepang kebanyakan, game ini juga memiliki sistem microtransaction lewat Gacha.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru