NEWS

Skrrt Skrrt! Jawab Rumor yang Ada, Udil Tampil Garang Dengan Jersey Alter Ego

Cita Aditya   |   Selasa, 09 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin mengumumkan kepergiannya dari ONIC Esports, Udil mengatakan dirinya akan mengejar mimpi yang belum tercapai. Namun, beberapa saat lalu semua sosial media Alter Ego mengumumkan sesuatu yang tentunya membuat semua orang cukup tercengang. Pasalnya, anak muda asal Bandung ini tertangkap kamera sedang menjalani sebuah photoshoot.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Sumber: Alter Ego YouTube

Tak lama kemudian, di YouTube Alter Ego muncul wajah Udil dengan konsep video yang cukup garang. Udil yang lebih dikenal dengan sebutan Lord Udil ini kembali memakai persona dirinya yang lama. Dimana Udil yang dikenal adalah orang yang cukup sombong di panggung dengan skill yang dia punya. Namun tentu saja, aksi seperti ini hanya di atas panggung saja ya.


Sumber: ONIC Esports YouTube

Sebelumnya memang santer terdengar kepindahan dari Udil sejak lama. Apalagi Alter Ego kerap memperlihatkan pose Udil bersama dengan pemainnya yang lain. Kabar ini tentunya cukup mengejutkan bagi para penikmat Mobile Legends: Bang Bang. Apalagi persaingan antara Alter Ego dan ONIC Esports di MPL Season 3 serta 4 cukup mendarah daging.

Mari kita lihat bagaimana performa Udil sang jenius bersama tim dengan logo tiga wajah ini. Apakah akan segarang penampilannya di ONIC Esports?

Sumber: Alter Ego YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru