NEWS

Mau Saingi PS5 dan Xbox Series X, KFC Ikut Buat Konsol Gaming!

Reza Alif   |   Senin, 15 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertarungan konsol Next-gen antara dua perusahaan raksasa, Sony dan Microsoft, yang baru saja sama-sama memamerkan konsol mereka beberapa waktu yang lalu. Microsoft seperti yang kita ketahui sudah lama memperkenalkan konsol terbarunya Xbox Series X yang punya teknologi terbaru.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Helldivers 2 di Steam Sudah Tidak Bisa Dibeli di Negara Yang Belum Support PSN

Sedangkan Sony baru saja memperkenalkan konsol terbarunya, PlayStation 5 yang cukup disambut antusias oleh para gamer. Kedua konsol ini pun dipastikan akan saling bersaing di beberapa tahun ke depan. Namun, ternyata masih ada satu konsol yang ikut dalam peperangan, dan menariknya datang dari perusahaan makanan cepat saji, KFC.

KFC baru saja memamerkan sebuah trailer video melalui akun Twitter resmi @kfcgaming, di mana mereka menampilkan sebuah konsol yang disebut KFCONSOLE. Detail lainnya adalah konsol ini memiliki penghangat ayam goreng KFC, lalu dapat bermain secara multi platform. Bahkan saat ditanya mengenai penyimpanan, KFC menjawab bahwa konsol tersebut menggunakan 2TB.

Namun, hal ini ditanggapi sebagai lelucon oleh banyak pihak, bahkan Xbox pun membalasnya dengan candaan, bahkan pihak KFC sendiri juga membalas berbagai balasan dengan kalimat-kalimat satir. Meski, memang ini terkesan troll yang dibuat oleh KFC, mereka tetap memasang tanggal rilis konsol terbaru tersebut. Mungkin saja tanggal tersebut adalah tanggal perilisan sebuah paket makan khusus gamer, jadi kita tunggu saja.

Sumber: Twitter KFC Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru