NEWS

Mau Saingi PS5 dan Xbox Series X, KFC Ikut Buat Konsol Gaming!

Reza Alif   |   Senin, 15 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertarungan konsol Next-gen antara dua perusahaan raksasa, Sony dan Microsoft, yang baru saja sama-sama memamerkan konsol mereka beberapa waktu yang lalu. Microsoft seperti yang kita ketahui sudah lama memperkenalkan konsol terbarunya Xbox Series X yang punya teknologi terbaru.

Baca ini juga :

» Dikonsep Awal, Cloud Strife Seharusnya Menjadi Petarung Pedang dengan Satu Tangan
» Jepang Umumkan Setiap Tanggal 31 Januari adalah Hari Final Fantasy VII
» Nintendo, PlayStation dan Xbox Dikabarkan Tidak Akan Hadir di Event E3 2023
» Aktris dan Pengisi Suara Game The Last of Us Meninggal Dunia
» Riot Games Ungkap Butuh Waktu Porting Valorant ke Konsol

Sedangkan Sony baru saja memperkenalkan konsol terbarunya, PlayStation 5 yang cukup disambut antusias oleh para gamer. Kedua konsol ini pun dipastikan akan saling bersaing di beberapa tahun ke depan. Namun, ternyata masih ada satu konsol yang ikut dalam peperangan, dan menariknya datang dari perusahaan makanan cepat saji, KFC.

KFC baru saja memamerkan sebuah trailer video melalui akun Twitter resmi @kfcgaming, di mana mereka menampilkan sebuah konsol yang disebut KFCONSOLE. Detail lainnya adalah konsol ini memiliki penghangat ayam goreng KFC, lalu dapat bermain secara multi platform. Bahkan saat ditanya mengenai penyimpanan, KFC menjawab bahwa konsol tersebut menggunakan 2TB.

Namun, hal ini ditanggapi sebagai lelucon oleh banyak pihak, bahkan Xbox pun membalasnya dengan candaan, bahkan pihak KFC sendiri juga membalas berbagai balasan dengan kalimat-kalimat satir. Meski, memang ini terkesan troll yang dibuat oleh KFC, mereka tetap memasang tanggal rilis konsol terbaru tersebut. Mungkin saja tanggal tersebut adalah tanggal perilisan sebuah paket makan khusus gamer, jadi kita tunggu saja.

Sumber: Twitter KFC Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru