NEWS

Dilarang Istri Beli Funko Pop, Pria Ini Malah Ceraikan Sang Istri dan Pilih Hobinya

Cita Aditya   |   Minggu, 21 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Forum Reddit adalah tempat yang cukup menarik bagi sebagian orang. Disini mereka bisa berkeluh kesah soal apapun. Sama seperti cerita kali ini, dimana ada seorang pria yang mengaku menceraikan istri karena lebih memilih mengoleksi Funko Pop. Seperti apa ceritanya? Mari kita lihat.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Hideo Kojima Menjelaskan Kenapa Dia Lebih Memilih Produk Fisik Daripada Digital
» Kepergok Menggunakan Cheat Saat Live Stream, Dua Streamer Ini Terkena Banned


Sumber: Original Funko YouTube

Funko Pop bisa dibilang adalah salah satu collectible figure yang populer di dunia. Figure satu ini sudah mulai dibuat tahun 1998 dan orang-orang tergila-gila untuk memilikinya. Franchise ini juga melebarkan sayap ke berbagai jenis IP lain seperti game. Hal ini yang membuat salah satu pengunjung Reddit menyukai Funko Pop. Dirinya ikut berdiskusi mengenai Funko Pop Favorit dan bagaimana suka duka mengoleksi figure satu ini.


Sumber: Reddit

Dirinya mengaku baru saja menceraikan istrinya karena melarang dirinya untuk membeli Funko Pop. Sang istri bahkan mengatakan untuk mengurangi pembelian Funko Pop yang menjadi hobi pria satu ini. Kabarnya sang pria sudah menghabiskan 500 Dollar atau setara dengan 7,1 Juta Rupiah per bulan selama 6 tahun untuk mengoleksi Funko Pop. Meski komentar ini sudah diturunkan oleh admin karena berpotensi untuk trolling. Namun, tetap saja postingan ini ramai dibahas lagi oleh pengguna Reddit.

Kalau kalian, bakal lebih memilih hobi atau pasangan nih? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru