NEWS

The Last of Us Part II Jadi Game Eksklusif PS4 dengan Rekor Penjualan Tercepat!

VolkanKaya   |   Rabu, 24 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah melewati masa pengembangan lama dengan adanya dua kali delay, The Last of Us Part II akhirnya sudah resmi dirilis. Terlepas dari kontroversi yang menyelimuti gamenya hingga membuat banyak gamer merasa geram dan melakukan review bombing. game ini terbukti masih menjadi incaran dari sekian banyak gamer lainnya yang ingin mencobanya.

Tidak bisa dipungkiri jika penjualan The Last of Us Part II akan sangat tinggi, namun siapa sangka jika game ini langsung mencatatkan rekor baru dengan menjadi game eksklusif PS4 dengan penjualan tercepat. Berdasarkan informasi yang dibagi dari beberapa sumber, The Last of Us Part II berhasil melampaui rekor Uncharted 4 dan jadi game dengan penjualan terbesar tahun ini.

Baca ini juga :

» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Situs Jual Beli Jepang Kebanjiran Para Gamer yang Menjual Kembali Game The Last of Us Part II
» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!

Jadi terlepas dari sekian banyak kritik dan kontroversi yang ada, The Last of Us Part II masih menjadi game yang menarik perhatian luas terutama dari para fans setia. Meskipun belum ada angka pasti yang dibagikan, namun rekor penjualan yang berhasil diraih game ini baru mencakup versi fisik, jadi bisa dibayangkan seberapa laris game ini di pasaran.

The Last of Us Part II sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4. Jika penasaran dengan kualitas gamenya, kamu juga bisa melihat ulasan review dari kami DI SINI.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru