NEWS

Gabung dalam Pertarungan! KOF Pertarungan Sengit-Allstar Sudap Mulai Tahap Open Beta

Master-Fakry   |   Kamis, 25 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya, open beta KOF Pertarungan Sengit-Allstar sudah resmi dimulai pada 25 Juni 2020. Walaupun disebut sebagai masa open beta, game mobile buatan SNK Coproration atas kerja sama dengan VNG ini sudah menyertakan berbagai fitur andalannya.

Fitur andalan yang dihadirkan pada KOF Pertarungan Sengit-Allstar, antara lain gameplay strategi card game yang melibatkan lebih dari 100 fighter, sistem combo yang membutuhkan strategi khusus agar memiliki efek maksimal, seningkatkan fighter kamu hingga tingkat Super Super Rare (SSR), dan yang tak kalah pentingnya, sistem PVP yang akan langsung jadi primadona para pemain.


Pham Duy Cưong selaku VNG Representative mengatakan, "Ada begitu banyak tantangan menunggu VNG di negara Asia Tenggara. Karena ini adalah pertama kalinya kami 'Go Global' dan meluncurkan produk baru secara bersamaan di empat negara. Tapi kami bersedia merangkul semua tantangan untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi para pemain. Melalui KOF AllStar VNG kami menargetkan para pemain baru yang sebelumnya tidak mengenal waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyukai genre card battle, dan orang-orang yang ingin memainkan game dengan santai".

Lihat trailer-nya di bawah ini.


Baca ini juga :

» Bersiaplah untuk Open Beta The King of Fighter AllStar - Pertarungan Sengit!
» Game Fighting RPG "The King of Fighters" Akan Diadaptasi Menadji Animasi CG!

Dalam rangka memeriahkan launching KOF Pertarungan Sengit-Allstar, ada dua event yang dapat diikuti oleh semua pemain.

Event pertama adalah daily login event. Pemain yang sudah men-download hanya perlu melakukan login delapan hari berturut-turut untuk mendapatkan Mai Shiranui dengan kemampuan membuat dan mengendalikan api yang dapat diambil pada saat login hari ke-2, dan Yuri Sakazaki dengan serangan andalannya yang bernama Yuri Chou Upper di hari ke-8.


Tak hanya mendapatkan dua fighter unggulan yang cantik di awal permainan, Kyo Kusanagi pun sudah menunggu kamu pada event kedua yang berjudul "Open Server Carnival”. Para pemain hanya perlu menjalankan quest yang diberikan selama 5 hari ke depan, yaitu dengan cara menaikan level game, memainkan Story Mode dan memainkan misi elite. Dengan mengerjakan semua misi event ini, kamu tidak hanya mendapatkan Kyo Kusanagi, tetapi juga mendapatkan beberapa item in-game yang berguna untuk membantu memperkuat tim terbaik kamu.

KOF Pertarungan Sengit-Allstar dirilis pada empat negara sekaligus. Game mobile yang diangkat dari serial game bergenre fighting berjudul The King of Fighters (KOF) ini akan menghadirkan pengalaman bermain yang lengkap dan belum pernah dirasakan sebelumnya oleh para gamer Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.


Selain itu, VNG Corporation selaku penerbit juga menjanjikan bahwa KOF Pertarungan Sengit-Allstar akan memiliki turnamennya sendiri di Indonesia dan pada tiga negara lainnya. Turnamen tersebut bakal diselenggarakan secara bertahap dan akan tumbuh bersama dengan komunitasnya. Jadi, kalau sangat menyukai aura kompetisi dan persaingan, kamu bisa berharap pada turnamen KOF Pertarungan Sengit-Allstar ini.

Informasi lebih lanjut tentang KOF Pertarungan Sengit-Allstar bisa lihat di bawah ini.

Website: https://kofasvng.com

Facebook: https://www.facebook.com/kofallstar.vng.en

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru