NEWS

Rahasia Jago Harith ala EVOS.Wann, Cek Di Nimo TV Sekarang Juga!

Reza Alif   |   Kamis, 09 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Midlaner adalah posisi yang banyak orang ingin menguasainya karena, selain menjaga lane-nya sendiri, tugasnya juga akan mengeliminasi banyak lawan saat berada di tengah lane. Karena itu, biasanya Hero dengan role Mage akan menjadi andalan untuk lane tersebut.

Bermain sebagai Midlaner adalah hal yang sangat sulit, karena kamu akan diserang dari berbagai arah. Jika kamu mencari pemain Midlaner yang bisa menjadi inspirasimu dalam bermain Midlaner, pastinya Wann dari tim EVOS adalah pemain yang patut kamu contoh, karena kepiawaiannya sebagai seorang Midlaner dan Core.

Baca ini juga :

» [Kisah Mobile Legends] Guinevere: Aku Tidak Mau Menikah Dengan Gusion!
» Tiga Player dari Kings Esports Berhasil Juarai NMA Star Battle Mobile Legends di Nimo TV
» Turnamen Skala Nasional AOV Star League Season 4 Kembali Lagi, Tonton Sekarang!
» Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang
» Jonathan "Emperor" Liandi vs W.O.R.L.D. Siapa Lebih Kuat?

Wann Sang Juara Dunia



Wann adalah pemain Midlaner dan Core Mobile Legends yang sangat terkenal. Tak hanya di Indonesia tapi juga dunia. Tentu saja karena Wann adalah salah satu pemain EVOS yang membawa kemenangan saat kejuaraan dunia M1 yang diadakan di Malaysia pada tahun 2019. Bahkan, berkat kehebatannya, Moonton memberikan skin eksklusif untuk Hero yang dipakai Wann saat M1, yaitu Harith.


Sumber: Instagram Wann

Selain bersama timnya EVOS, Wann juga menjadi salah satu pemain inti dari Timnas Mobile Legends Indonesia kala berlaga di SEA Games Filipina, ia pun berhasil membawa Indonesia sebagai runner-up dan merebut Medali Perak. Karena prestasinya yang mentereng ini, Wann pun menginspirasi banyak pemain Mobile Legends di dunia.

Jadi Pintar Main Mobile Legends Bersama Wann di Nimo TV



Nah, sebagai sumbangsihnya untuk generasi baru, ia memberikan ilmu serta strategi yang ia punya saat bermain dengan membuat konten gameplay di Nimo TV bersama timnya EVOS, khususnya bagi kamu yang ingin menguasai menggunakan Hero Harith. Namun, tentu Wann tidak akan memberikan pengetahuan soal bermain Harith saja, ia juga akan memberikan banyak informasi serta tips mengenai cara bermain, trik farming, combo skill dan banyak lagi.


Sumber: NIMO TV

Wann sendiri adalah sosok player yang terkenal humoris dan humble, jadi kamu juga bisa bertanya melalui kolom komentar live streaming di Nimo TV, yang nantinya akan dijawab oleh Wann mengenai keresahan atau kesulitan kalian bermain Mobile Legends. Kemudian ia akan secara detail memberitahu serta mendemonstrasikannya di Land of Dawn secara langsung.

Nah, untuk kamu para penggemar tim EVOS, khususnya untuk fans Wann, pastinya kamu nggak boleh ketinggalan menonton keseruan live streaming darinya di Nimo TV.

Nonton Wann di channel Nimo TV DISINI

Star Battle



NMA telah rampung dilaksanakan, para tim terbaik sudah bertarung di babak playoff. Namun, perjuangan belum selesai, selanjutnya, empat tim terbaik di Playoff Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) akan kembali ke Land of Dawn untuk melakoni laga Star Battle.

Di Star Battle, 20 player dari empat tim terbaik Playoff NMA (Power Danger Esports, GEEK FAM JR, Kings Esports, dan Alter Ego X) dan 20 influencer atau KOL Mobile Legends Nimo TV akan diacak untuk membentuk sebuah tim yang kemudian dipertandingkan satu sama lain demi memperebutkan gelar juara dan hadiah utama.

Distribusi Hadiah

- Juara 1: USD 2.500

- Juara 2: USD 1.900

- Juara 3: USD 1.000

- Pemain Terpopuler: USD 500

Ada 20 influencer atau KOL yang dipastikan ikut berlaga di Star Battle, yaitu Onic Angsa, Onic Drian, Onic Antimage, Onic CW, Onic Sasa, Onic Psychoo, Rmitchi, Donkey Bar Bar, Marsha, Oura, Earl, Aerowolf Kido, BTR Kyy, BTR Branz, Evos Luminaire, Jeel, Emperor, Zxuan, Baby Shark, dan Kopex Gaming.


Sumber: NIMO TV

Sumber: NIMO TV Pertandingan akan berlangsung dalam 5V5. Sistem perekrutannya adalah 40 player yang terdiri dari player NMA dan influencer akan diacak untuk membentuk 8 tim (4 tim terdiri dari 3 player NMA dengan 2 influencer, dan 4 tim lagi berisi 2 influencer dan 3 player NMA). Setiap tim akan bertanding satu sama lain di babak Round Robin dengan sistem Single Elimination.

Semua pemain akan dinilai berdasarkan hasil dari pertandingannya secara individu yang mana sistem penilaian pada setiap pekan akan berbeda. Pemenang akan ditentukan berdasarkan total poin tertinggi yang diperoleh setiap pekan.

Pastinya semua pertandingan akan berlangsung sangat seru, dan semakin seru karena setiap pertandingan akan dipandu oleh para shoutcaster esports ternama, seperti KB, Volva, Ranger Emas, Mongstar, Kornet, dan Pulung.

Jadwal Pertandingan

- Pekan 1: 10-12 Juli

- Pekan 2: 17-19 Juli

- Pekan 3: 24-26 Juli

- Pekan 4: 31 Juli-2 Agustus

Tonton keseruan NMA Star Battle live DISINI

Ikuti juga event vote, pemain paling populer di NMA. Pemain yang mendapatkan vote populer paling tinggi akan mendapat hadiah sebesar 500 Dollar Amerika. Untuk ikutan vote, bisa langsung klik DISINI

Bagikan juga keseruan NMA dan dapatkan kesempatan untuk memainkan Lucky Draw. Buka Room NMA dan mainkan Lucky Draw disana. Kamu dapat memenangkan Skin dan Diamond Mobile Legends.

Nonton Eksklusif di Nimo TV




Sumber: NIMO TV

Sumber: NIMO TV Rangkaian pertandingan pada babak Star Battle dari Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) bisa kamu saksikan secara langsung di Nimo TV, baik melalui website resmi maupun aplikasinya yang tersedia di Google Play dan App Store.

Download Nimo TV DISINI

Informasi terbaru tentang Nimo TV dan NMA bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Website: DISINI

Facebook: DISINI

Instagram:DISINI

Tentang Nimo TV

Nimo TV Indonesia didirikan pada tahun 2018 oleh Huya Limited. Platform live streaming game bagi para gamer dan penggiat esports ini punya slogan “Play, Live, Share”. Nimo TV menjadi markasnya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya dan sebagai one stop entertainment dengan berbagai konten menarik dari top streamer, tim esports dan beragam event. Didukung oleh high definition technology, gamer dapat menyiarkan game apapun dengan satu klik serta berinteraksi kapanpun dan dimanapun.

Download Nimo TV dibawah ini:

Get it on Google Play
***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru