NEWS

Catat Tanggalnya! Segera Hadir Turnamen Mobile Legends, Piala Menpora Esports 2020 AXIS

Bimo Mahardika   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat masa pandemi sekarang ini, guna menggelorakan semangat anak muda untuk terus berkarya dan meraih prestasi dalam bidang olahraga. Pemerintah Indonesia, melalui Kemenpora sebentar lagi akan menghadirkan Turnamen Esports berskala nasional, Piala Menpora Esports 2020 AXIS.

Turnamen yang merupakan inisiatif langsung dari Bapak Menpora RI Zainudin Amali, nantinya akan mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang. Dengan memperhatikan protokol kesehatan, pertandingan tidak akan digelar secara offline. Melainkan akan digelar secara online.

Baca ini juga :

» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends!

Dengan maksud mencari bakat esports muda terbaik, turnamen ini diharuskan terdiri dari 5 pemain inti dan 1 pemain cadangan dari jenjang SMP, SMA Sederajat, dan Universitas di Seluruh Indonesia dari satu institusi/sekolah yang sama.


Sumber: Facebook IESPL Universe

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Agustus 2020 melalui situs resmi Kemenpora RI (https://pialamenporaesports.iespl.id/). Piala Menpora Esports 2020 ini rencananya akan dimulai pada akhir Agustus 2020. Dan grand final akan digelar pada tanggal 3 & 4 Oktober 2020.

Siapkan tim terbaik kalian. Daftarkan, raih gelar juara, dan menangkan hadiah sebesar 150 Juta Rupiah. Tunggu apa lagi? Catat tanggalnya!

Sumber: Website Kemenpora RI

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru