NEWS

MLBB: Hasil Pertandingan Evos Esports vs RRQ Sena, Mytel International Championship 2020

Bimo Mahardika   |   Rabu, 29 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perempat final Mytel International Championship 2020 siang ini mempertemukan Evos Esports dan RRQ Sena. El Clasico dengan sedikit rasa yang berbeda, sebab roster RRQ Sena bukanlah Lemon dkk. Melainkan diisi oleh sekelompok anak remaja yang begitu asing. Namun anak-anak remaja tersebut tidak bisa diremehkan. Sejauh ini, Alberttt dkk sudah menunjukan keganasannya dan mengalahkan beberapa tim besar.

Match pertama dimulai, kehadiran Cyclops dari kubu Evos Esports dan Vale dari kubu RRQ Sena lumayan mengejutkan. Pemain Core tiap masing-masing tim, Wannn menggunakan Bruno dan Alberttt menggunakan Ling. Evos Esports memang harus mengakui kehebatan Alberttt bermain Ling pada match kali ini. Match pertama berakhir dengan skor 18 - 12 untuk RRQ Sena.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Tidak mau bertemu dengan Ling kepunyaan Alberttt, Evos Esport melakukan Ban terhadap Ling. Evos Esports mendapatkan First Pick dan memilih Yi Sun-Shin kepunyaan Wannn. Sedangkan Alberttt menggunakan Bruno, seperti ingin mengajarkan Wannn cara menggunakan hero Bruno. Tidak mau tinggal diam, macan putih sepertinya mengamuk. Sulit sekali RRQ Sena mendapatkan kill, hingga akhir pertandingan yang hanya berlangsung 11 menit RRQ Sena hanya mendapat kill 1. Skor pada match kedua 20 - 1 untuk Evos Esports.


Sumber: Facebook Ligagame

Ling kepunyaan Alberttt di ban kembali pada match ketiga. Bila dilihat dari draft pick, sudah dapat diketahui siapa yang akan memenangkan pertandingan. Evos Esports menggunakan combo Yu Zhong dengan Luo Yi dan combo Roger dengan Angela. Sempat tertinggal dengan skor 10 - 2 RRQ Sena seperti mendapat harapan ketika mereka mampu mencuri lord. Namun, apa daya kehebatan Evos Esports belum bisa ditandingi oleh RRQ Sena. Pertandingan berakhir pada menit 17 dengan skor 22 - 4 untuk Evos Esports.

Semua percaya, walaupun RRQ Sena kalah hari ini namun mereka pastinya akan menjadi pemain hebat. Sebab, sudah terlihat bagaimana cara mereka bermain sejauh ini. Wajar saja bila mereka mengalami kekalahan. Turnamen Mytel International Championship 2020 kali ini merupakan ajang turnamen pertama mereka.

Sumber: Facebook Ligagame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru