NEWS

Besar dan Tebal! Figure 1:1 Reisalin 'Ryza' Stout Resmi Dijual dengan Harga IDR380 Juta!

Billy Mariza   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba Atelier memiliki tempat khusus dihati para penggemar game , salah satu RPG fantasi yang dikembangkan oleh Gust ini memiliki protagonis seorang alkemi yang mana sejak dirilis pada 1997, game ini telah memiliki setidaknya 20 judul game. Namun tentunya tidak lengkap jika tidak membahas waralaba terbarunya yang cukup fenomenal dengan seorang karakter utama wanita bernama Ryza.

Debut di Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout, game yang dirilis pada tahun lalu ini mendapatkan popularitas yang cukup meledak. Kostum unik dari Ryza yang terbilang berani dengan paha yang cukup penuh dan bergaya anime membuat ia banyak dicintai oleh para gamer.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik


Sumber: Gust Shop Official

Memperingati akan hadirnya sekuel Atelier Ryza 2, sebuah figure 1:1 Ryza yang sebelumnya tampil di booth Koei Tecmo pada Tokyo Game Show, dikabarkan sedang dijual. Reisalin 'Ryza' Stout dibanderol dengan harga JPY2,75 juta atau jika dirupiahkan sekitar IDR381 juta.


Sumber: Gust Shop Official

Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy akan dirilis pada musim dingin ini untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Mengambil setting cerita 3 tahun sejak game pertamanya, Atelier Ryza 2 akan kembali melanjutkan petualangan Ryza dan teman-temannya dalam sebuah misi baru. Gamenya kali ini juga akan menawarkan elemen eksplorasi yang lebih dinamis dimana Ryza sekarang bisa berenang, memanjat, dan bahkan juga berayun untuk menjangkau area yang jauh. Tidak ada perombakan yang terlalu signifikan pada kualitas grafis, namun setting dunianya terlihat lebih bervariasi dan ekspansif.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Sorenews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru