NEWS

Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan Square Enix dalam menyiapkan kelanjutan sekuel Final Fantasy VII Remake serta proyek baru berjudul Project Athia, banyak fans pastinya masih penasaran mengenai eksistensi dari Final Fantasy XVI. Sudah tidak perlu diragukan memang kalau game ini akan segera muncul di masa mendatang, namun pertanyaan terbesarnya adalah berapa lama fans harus menantikannya?

Seolah menjawab rasa penasaran ini, salah satu sumber dalam dari forum ResetEra bernama Navtra mengatakan jika Final Fantasy XVI memang nyata dan game tersebut justru akan tiba dalam kurun waktu lebih cepat dari prediksi. Navtra mengklaim kalau Final Fantasy XVI rencananya akan diumumkan di ajang PS5: The Future of Gaming pada bulan Juni kemarin, namun Square Enix berakhir hanya mengumumkan Project Athia.

Baca ini juga :

» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Plus Ultra! My Hero Academia Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Tidak Lagi Hanya di Konsol dan PC, Bloodstained: Ritual of the Night Siap Rilis di Mobile!
» Salut! Ayah dari Gamer Ini Sudah Tamatkan Red Dead Redemption 2 Sampai 30 Kali!

Satu informasi tambahan yang menarik adalah eksklusivitas gamenya untuk konsol PS5, namun hanya bersifat "Timed Exclusivity" yang berarti game tersebut akan dirilis selama kurun waktu tertentu sebelum tersedia di platform lain. Tentu saja semua informasi ini masih sebatas rumor, namun Navtra memiliki reputasi yang baik di ResetEra dan mendapatkan pengakuan dari moderator sebagai sumber yang bisa dipercaya.

Terlepas dari semua itu, yang jelas Final Fantasy XVI tetap akan terealisasi di masa mendatang dan para fans hanya perlu bersabar menantikan momen hingga gamenya diumumkan secara resmi.

Sumber: Wccftech

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru