NEWS

Free Fire Master League Season 2 Dimulai, Biaya Pendaftaran dan Total Hadiah yang Fantastis

Bimo Mahardika   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena Free Fire kembali menghadirkan turnamen esports tingkat nasional, Free Fire Master League (FFML) Season 2. Ajang turnamen ini akan diikuti oleh 18 tim esports profesional, memperebutkan gelar juara dan tiket menuju Free Fire Indonesia Master 2020 Fall.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!

Berbicara mengenai sebuah turnamen scene profesional besar, seringkali para penggemar mempertanyakan mengenai hadiah yang akan didapat oleh sang pemenang nanti. Dibalik itu juga tidak jarang muncul pertanyaan apakah para tim profesional yang mengikuti ajang tersebut dikenakan biaya pendaftaran atau tidak.


Sumber: YouTube FF Esports ID

Jawabannya adalah iya, dikenakan biaya. Nominal biaya yang dikenakan yaitu sebesar 50 Juta Rupiah. Dikutip dari oneesports, Produser Free Fire Indonesia mengungkapkan sebuah alasan dikenakannya biaya tiap tim yang mengikuti ajang turnamen ini.

“Mungkin kami lebih menyebut hal ini sebagai (Commitment Fee). Sesuai namanya, biaya ini hanya sebagai komitmen dari masing-masing tim untuk bisa mengikuti turnamen FFML agar dapat menunjukkan keseriusan mereka sejak awal hingga akhir liga.” Ujar Cristian dalam jumpa pers peluncuran rangkaian Free Fire Fall 2020 secara online pada Jumat (7/8/2020).

“Kami tidak ingin mereka berhenti atau menyerah di tengah-tengah liga. Jika kita bandingkan dengan hadiahnya, tentu jauh lebih besar ketimbang komitmen yang mereka bayarkan untuk bisa memasuki FFML ini.”

Diketahui, total hadiah dari turnamen FFML Season 2 ini adalah 1,2 Miliar Rupiah. Total hadiah yang bisa dibilang fantastis juga ya.

Sumber: oneesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru